Sukses

6 Kelakuan Kocak Ibu-Ibu saat Naik Angkot Ini Nyeleneh

Ibu-ibu naik angkot ini bernyali banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika ibu-ibu tingkahnya selalu mencuri perhatian publik. Seperti saat ibu-ibu dengan kocaknya bertingkah di angkot yang bikin banyak orang geleng kepala. Ibu-ibu dengan nyali tinggi ini berhasil mengundang gelak tawa.

Mulai dari ibu-ibu rombongan pengajian ramai-ramai naik angkot hingga ibu-ibu duduk santai di atap angkot, menjadi bukti tingkah ibu-ibu saat naik angkot ini bernyali banget. Tak hanya bernyali, ibu-ibu ini bertingkah nyeleneh yang bikin tepuk jidat.

Saking kocaknya, aksi ibu-ibu saat naik angkot yang nyeleneh ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum-senyum menyaksikan kelakuan ibu-ibu saat naik angkot.

Penasaran kan dengan kelakuan nyeleneh ibu-ibu saat naik angkot? Yuk intip kelakuan kocak ibu-ibu saat naik angkot yang curi perhatian seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika ibu-ibu pengajian ingin merasakan angin segar di angkot.

3 dari 7 halaman

2. Apa tidak takut kalau lehernya kecekik?

4 dari 7 halaman

3. 3 ibu-ibu bernyali tinggi nih.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, maskernya didobeli pakai boneka dong.

6 dari 7 halaman

5. Hati-hati ya pak sopir, kasihan ibu-ibunya pegal pegangan.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini malah duduk di atap angkot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.