Sukses

Bak Resort, Ini 8 Potret Rumah Mewah Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Kediaman Ikang Fawzi dan Marissa Haque dibangun di atas tanah seluas 2.000 meter persegi.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Zulfikar Fawzi atau yang lebih populer dengan nama Ikang Fawzi merupakan salah satu aktor sekaligus penyanyi senior yang cukup terkenal di masyarakat. Namun saat ini, pria kelahiran 23 Oktober 1959 tersebut lebih memilih untuk fokus pada dunia bisnis yang digelutinya.

Meski begitu, baik Ikang Fawzi maupun sang istri, Marissa Haque beberapa kali masih kerap terlihat dilayar kaca. Bahkan, keduanya juga aktif membagikan kegiatannya baik di media sosial pribadi maupun milik rekan selebriti lainnya.

Bahkan, baru-baru ini Ikang Fawzi memperlihatkan potret rumah mewahnya melalui channel YouTube milik Andre Taulany. Penampakan rumah Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, tak sedikit yang menyebut jika kediaman pasangan selebriti ini bak resort mewah.

Penasaran bagaimana penampakan rumah Ikang Fawzi dan Marissa Haque? Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube TAULANY TV, berikut ini beberapa potret kediaman Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Jumat (12/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia rumah Ikang Fawzi dan Marissa Haque dengan halaman depan yang sangat luas.

3 dari 9 halaman

2. Saat memasuki rumah terdapat salah satu sudut dengan meja dan berbagai foto serta cermin yang cukup besar. Bahkan, ada pula ruangan khusus untuk cuci tangan saat memasuki rumah.

4 dari 9 halaman

3. Rumah Ikang Fawzi ini pun memiliki konsep minimalis dengan langit-langit yang dibangun tinggi.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, di ruang kerjanya Ikang Fawzi tampak memajang potret lawasnya saat aktif sebagai penyanyi.

6 dari 9 halaman

5.Bagian-bagian rumah Ikang Fawzi dan Marissa ini pun dibuat dengan pintu lebar.

7 dari 9 halaman

6. Memiliki ruangan yang lebar tanpa sekat pemisah dengan pintu ataupun jendela yang lebar membuat kediaman pasangan satu ini memiliki sirkulasi udara yang baik.

8 dari 9 halaman

7. Adapula kolam renang di belakang rumah Ikang Fawzi dengan halaman luas.

9 dari 9 halaman

8. Musala yang berada di dekat kolam renang ini pun dibangun dengan menyerupai bentuk pendopo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini