Sukses

6 Potret Kucing Terima Paket dari Kurir Ini Bikin Geleng Kepala

Tidak ada orang, kurir ini titipkan paket ke kucing.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika kelakuan kucing bisa bikin geleng kepala. Ya, hewan pemilik nama ilmiah Felis catus kerap bertingkah lucu dan mengundang gelak tawa. Tingkah kucing selalu saja bikin majikannya gemas, terlebih saat kucing kini bisa juga terima paket dari kurir.

Ya, kini paket tidak hanya diterima orang, kucing pun juga bisa. Hal itu terbukti dengan kurir kerap menuliskan kucing sebagai penerima paket di riwayat tracking barang. Alhasil, kucing yang dicatat menerima paket ini malah bikin majikannya senyum-senyum saat melihatnya.

Potret kucing saat terima paket pun bikin banyak orang gemas. Banyak yang tidak menyangka, kucing dipercaya oleh kurir untuk menitipkan paket milik majikan. Kocaknya kelakuan kucing ini membuat postingan bukti terima barang atas nama kucing berhasil jadi sorotan di media sosial.

Penasaran kan melihat potret kucing terima paket? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing terima paket, Jumat (12/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kucing tak cuma jadi hewan peliharaan tapi juga jadi penerima paket.

3 dari 7 halaman

2. Kucing sudah standby jagain paket di depan pintu.

4 dari 7 halaman

3. Si oren kini semakin pintar dengan bisa terima paket.

5 dari 7 halaman

4. Kucing zaman now jobdesc lainnya terima paket.

6 dari 7 halaman

5. Kucing yang nerima paket lucu banget.

7 dari 7 halaman

6. Di teras rumah diterima oleh dua ekor kucing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini