Sukses

6 Chat Iseng Pembeli Cuma Tanya ke Penjual Online Shop Ini Bikin Geregetan

Pembeli yang iseng ini bikin naik darah si penjual.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial kerap terdapat konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menunjukkan tangkap layar chat antara pembeli dan penjual online shop yang bikin ngakak dan bikin geleng kepala.

Chat pembeli terkadang bikin geregetan penjual online shop karena hanya iseng bertanya. Mulai dari iseng kirim doa agar dagangan laris hingga berlagak layaknya lomba balap lari, menjadi bukti nyelenehnya chat pembeli yang cuma tanya ke penjual online shop.

Saking nyelenehnya, tangkap layar chat pembeli ke penjual online shop yang bikin geregetan ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat tersebut berhasil mencuri perhatian hingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala membaca chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat pembeli ke penjual online shop yang bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pembeli ke penjual online shop cuma tanya, Jumat (12/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, malah kirim doa agar dagangan laris.

3 dari 7 halaman

2. Nanya doang, beli kagak.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, malah jadi balaap lari.

5 dari 7 halaman

4. Duh, kok malah jadi nostalgia masa SD sih.

6 dari 7 halaman

5. Modus berkedok beli barang online.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, akun jualan malah dikira akun gosip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini