Sukses

6 Chat Iseng Pembeli Cuma Tanya ke Penjual Online Shop Ini Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial kerap terdapat konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menunjukkan tangkap layar chat antara pembeli dan penjual online shop yang bikin ngakak dan bikin geleng kepala.

Chat pembeli terkadang bikin geregetan penjual online shop karena hanya iseng bertanya. Mulai dari iseng kirim doa agar dagangan laris hingga berlagak layaknya lomba balap lari, menjadi bukti nyelenehnya chat pembeli yang cuma tanya ke penjual online shop.

Saking nyelenehnya, tangkap layar chat pembeli ke penjual online shop yang bikin geregetan ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat tersebut berhasil mencuri perhatian hingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala membaca chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat pembeli ke penjual online shop yang bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pembeli ke penjual online shop cuma tanya, Jumat (12/3/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, malah kirim doa agar dagangan laris.

3 dari 7 halaman

2. Nanya doang, beli kagak.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, malah jadi balaap lari.

5 dari 7 halaman

4. Duh, kok malah jadi nostalgia masa SD sih.

6 dari 7 halaman

5. Modus berkedok beli barang online.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, akun jualan malah dikira akun gosip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.