Sukses

Viral Momen Pria Menangis Sesenggukan saat Sapinya Dijual, Bikin Ikut Sedih

Liputan6.com, Jakarta Bagi yang memiliki hewan peliharaan, tak jarang hewan kesayangan ini akan dianggap seperti anggota keluarga sendiri. Mereka akan dirawat sepenuh hati terlebih jika sudah merawatnya sejak kecil hingga dewasa.

Bukan hanya berlaku untuk hewan peliharaan seperti kucing atau anjing saja, hal itu juga berlaku bagi hewan ternak seperti sapi. Merawat sapi dari kecil hingga dewasa tentunya membutuhkan waktu yang lama. Sehingga tak heran jika sudah saking sayangnya, perpisahan dengaan hewan kesayangaannya ini pasti bikin sedih si pemiliknya.

Seperti yang baru saja dialami oleh seorang pria berikut ini. Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan pria tak kuasa menahan tangisannya karena harus berpisah dari sapinya. Sapi berukuran besar itu membuat si bapak ini menangis sesenggukan dan memeluknya.

Tampak dari raut wajahnya, pria tersebut merasakan kesedihan yang mendalam. Ia menangis tersedu-sedu dan sesenggukan saat memeluk sapinya untuk terakhir kali. Sontak video tersebut pun viral di dunia maya Twitter.

2 dari 3 halaman

Menangis Haru saat Sapinya DIjual

Baru-baru ini beredar video haru seorang pria yang menangis sesenggukan. Video tersebut diunggah di laman Twitter oleh akun @basaillive yang memperlihatkan seorang bapak-bapak berkaos putih tampaak begitu larut dalam kesedihan.

Rupanya bapak itu menangis lantaran sapi kesayangannya harus dijual. Terlihat dalam video, bapak itu memeluk sapi berwarna hitam berukuran besar di atas mobil bak terbuka. Ia juga beberapa kali mengelus-elus sapi peliharannya sambil sesenggukan.

Namun tak berapa lama, isi bapak terlihat mencoba mengikhlaskan sapinya. Ia pun turun dari bak mobil pick up itu meski masih dengan tatapan nanar. 

"Semoga berkah ya mbah. Doakan semoga selamat ya mbah," ucap seseorang yang diduga perekam video dalam bahasa Jawa, dikutip oleh Liputan6.com, Jumat (12/3/2021).

3 dari 3 halaman

Warganet Ikut Terharu

Diunggah pada Rabu (11/3/2021), aksi si bapak itu pun mencuri perhatian warganet. Videonya menangis sesenggukan karena sapi peliharaannya diangkut itu, kemudian membuat banyak pengguna media sosial lain ikut bersedih melihatnya.

"Inget bapak tiap kali punya sapi ga dirawat lama, paling setahun dah dijual terus beli lagi. Beliau takut terjadi seperti ini" tulis komentar @nydwas.

"Yg ga punya binatang kesayangan ga bisa memahami ini. Apalagi ini spt nya sapinya dijual utk dipotong." imbuh @santrisatria.

"Seketika jadi ikutan nangis, pasti berat banget si bapak buat nglepasin si sapi." timpal @NurAisahNugroho.

"Ya Allah sedih bgt liatnya... semoga berkah nggih mbah" tambah @primasandra.

"bapaknya keliatan tulus banget rawat sapinya :(" komenar @nutcrackerrroat.