Sukses

7 Gaya Pemotretan Ria Ricis Rayakan 24,5 Juta Subscriber YouTube, Bikin Pangling

Penampilan Ria Ricis dalam pemotretan beauty shoot pertamanya ini banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Ria Yunita atau yang lebih dikenal dengan Ria Ricis merupakan adik dari Oki Setiana Dewi ini dikenal sebagai aktris serta YouTuber. Bahkan, sebagai seorang YouTuber wanita kelahiran 1 Juli 1995 ini diketahui memiliki beberapa channel YouTube.

Aktif mengunggah berbagai konten di channel YouTube pribadinya, baru-baru ini Ria Ricis merayakan 24,5 juta subscriber. Dalam perayaan tersebut, pemain Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini pun memilih menjalani pemotretan dengan FD Photography.

Penampilan Ria Ricis dalam pemotretan tersebut pun berhasil mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang merasa pangling dengan penampilan Ria Ricis dalam pemotretan bertema Burst Of Happiness tersebut.

Pasalnya, meski masih memperlihatkan konsep tomboinya, Ria Ricis terlihat tampil dengan full makeup. Bahkan, beberapa netizen serta rekan selebriti lainnya turut memberikan pujian terhadap penampilan Ria Ricis tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Ria Ricis dalam pemotretan bertema Burst of Happiness saat merayakan 24,5 juta subscriber YouTube, Jumat (12/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Ria Ricis menggunakan busana berwarna biru ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Rupanya, ini kali pertama Ria Ricis menjalani pemotretan beauty shoot lho.

4 dari 8 halaman

3. Tampil dengan makeup penuh, tak sedikit netizen yang memberikan pujian.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, beberapa netizen cukup pangling dengan wajah Ria Ricis saat menggunakan makeup.

6 dari 8 halaman

5. Wanita yang akrab disapa Ricis ini juga mengunggah hasil pemotretannya di Instagram untuk merayakan 24,5 juta subscriber.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya tampil dengan konsep ceria, penampilan Ria Ricis dengan busana serba hitam.

8 dari 8 halaman

7. Ricis tampil begitu elegan dan manis dengan busana serba hitamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini