Sukses

Calon Suami Balikan ke Mantan, Kisah Wanita Prewedding Sendirian Ini Bikin Pilu

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah, aada banyak persiapan yang dibutuhkan. Mulai dari mempersiapkan lokasi, undangan, busana pernikahaan, katering dan lain sebagainya. Pernikahan tentunya diharapkan menjadi hari yang bahagia dan spesial. Tak heran jika persiapan yang dibutuhkan harus berjalan baik dan matang.

Selain memperisapkan itu semua, pemotretan prewedding juga menjadi momen yaang tak ketinggalan setiap pasangan. Momen ini menjadi momen bagi pasangan untuk mengabadikan momen mesra. Pemotretan prewedding tentunya dilakukan agar kelak momen pernikahan ini akan selalu dikenang.

Namun sayangnya prewedding yang diharapkan romantis itu tak dirasakan oleh wanita satu ini. Hal itu karena sang calon suami diketahui kepincut kembali dan balikan dengan sang mantan. Wanita tersebu akhirnya memutuskan untuk jalani pemotretan preweddin sendirian.

Hasil foto itu lalu dibagikan oleh sang fotografer di akun Facebook-nya. Dari unggahnnya itu pun banyak netizen yang kemudian turut bersedih sekaligus kagum dengan sosok tegar wanita ini.

2 dari 3 halaman

Calon Suami Balikan sama Mantan

Melansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Jumat (12/3/2021) wanita yang diketahui bernama Jannah ini mendadak viral di media sosial. Hal itu lantaran deretan foto preweddingnya yang sukses curi perhatian. 

Menurut sang fotogrfer asal Kuala Terengganu, Malaysia yang mengunggahnya di Facebook Bro Sayap, calon suami Jannah rupanya balikan dengan mantannya. 

"Kita Hanya Mampu Merancang , tapi tuhan sahaja yang menentukan , Soal Jodoh Itu Rahsia . Semoga Anda Kuat Menempuh DugaanNya," tulis sang fotograafer Mohammad Faris dalam unggahannya yang sudah disebarkan ulang hingga 177 kali dan mendapat lebih dari 100 komentar itu.

Mohammad Faris melanjutkan lagi cerita Jannah dalam unggahannya itu. Meski sudah ditinggal oleh calon suaminya, Jannah tetap ingin melakukan sesi pemotretan prewedding. Sebagai fotografer, ia pun mengikuti keinginan kliennya.

3 dari 3 halaman

Tetap Tegar Selama Pemotretan

Meskipun sendirian, ada hal yang membuat Faris kagum. Jannah yang tampil dengan gaun biru serta mahkota itu tampak tegar saat melakukan foto prewedding walau tanpa sang calon suami.

"Pagi Tadi , Client Abam Nak Teruskan Sesi Shoot Walaupun Berseorangan , Namun Beliau Tetap Kuat Semoga Anda Menjadi Seorang Wanita Yang Bergitu Tabah Dan Kuat Menempuh Segala Domba-Domba Kehidupan . Aaammmiinnnnnnnnnnn," lanjutnya di akun Facebook Bro Sayap.

Tak sedikit netizen yang turut merasakan pilu. Ada pula yang kagum dengan Jannah lantaran dia begitu tegar. Berbagai komentar dukungan dan doa pun memenuhi postingan tersebut. Para netizen berharap agar Jannah bisa mendapatkan jodoh yaang lebih baik lagi.