Sukses

Jelang Lamaran, Ini 7 Potret Prewedding Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jalani prewedding H-1 hari lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini benar-benar telah memantapkan langkah mereka untuk menuju ke pelaminan. Sulung dari Gen Halilintar ini akan melamar Aurel Hermansyah pada siang ini, Sabtu (13/3/2021).

Untuk memeriahkan acara lamarannya, dua sejoli ini pun menjalani sesi pemotretan prewedding bersama fotografer ternama Fandy Susanto. Persiapan untuk prewedding ini terbilang sangat singkat dan kilat karena dilaksanakan di H-1 lamaran.

"Bismillahirrahmannirrahiim.. Besok adalah langkah awal dari segalanya..Pertemuan antara 2 keluarga. Do’a nyaaa ya semua semoga lancar terus sampai hari H," tulis Aurel Hermansyah di akun Instagramnya pada Jumat (12/3/2021).

Pasangan ini melakukan sesi prewedding dengan dua tema, seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (13/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di sesi prewedding pertama, Aurel Hermansyah nampak mengenakan gaun pernikahan berwarna putih.

3 dari 8 halaman

2. Sedangkan Atta Halilintar nampak mengenakan jas berwarna biru navy dan bow tie. Tanpa meninggalkan ciri khasnya, ia tetap mengenakan headband.

4 dari 8 halaman

3. Dalam sesi prewedding ini, dua sejoli ini nampak benar-benar penuh cinta.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan ini nampak begitu serasi. Tak sedikit pula warganet yang memberikan doa agar acara mereka lancar hingga hari H pernikahan.

6 dari 8 halaman

5. Di tema prewedding yang kedua, nampak dilakukan dengan tema cocktail attire.

7 dari 8 halaman

6. Atta Halilintar nampak mengenakan setelan kotak-kotak biru gelap, sedangkan Aurel Hermansyah mengenakan dress berwarna hijau.

8 dari 8 halaman

7. Menjelang hari pernikahannya, dua sejoli ini menggunakan tagar #menujuharibAHHAgia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini