Sukses

6 Momen Persiapan Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Digelar Mewah

Thariq Halilintar membocorkan tema busana yang dipakai di acara lamaran Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya keduanya akan melangsungkan acara lamaran pada hari ini Sabtu, (13/3/2021) siang nanti. Lewat media sosial, kini telah beredar persiapan lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air, terungkap momen YouTuber tersebut yang telah bersiap menyambut hari istimewahnya. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Atta mengaku deg-degan jelang acara lamaran.

Ditemani sang adik Thariq Halilintar, tampak Atta sedang bersiap didandani oleh MUA. Di salah satu Instagram Stories-nya, Thariq juga membocorkan tema busana yang dipakai di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Terlihat busana tersebut berwarna krem dengan nuansa silver. Tak hanya itu, lamaran yang di gelar di salah satu hotel Mewah di Jakarta ini tampak begitu mewah dan elegan. Berikut 6 momen persiapan lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (13/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum hari istimewahnya tiba, Atta Halilintar dan keluarganya melakukan swab test.

3 dari 7 halaman

2. Gelar acara lamaran siang nanti, begini suasana YouTuber tersebut yang tampak ramai.

4 dari 7 halaman

3. Disiarkan langsung di stasiun televisi swasta, terlihat Denny Cagur yang akan memandu acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

5 dari 7 halaman

4. Jelang acara lamaran siang nanti, calon mantu Anang Hermansyah ini mengaku deg-degan.

6 dari 7 halaman

5. Sang adik, Thariq Halilintar pun membocorkan tema busana yang akan dipakai di acara lamaran Atta Halilintar.

7 dari 7 halaman

6. Di gelar di salah satu hotel mewah di Jakarta, acara lamaran pasangan selebriti ini digelar mewah dan elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini