Sukses

Jangan Sepele, Ini Cara Pilih Parfum yang Benar

Berikut tips memilih parfum yang tepat sesuai aroma tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang mungkin setuju, tubuh yang wangi mampu membuat percaya diri meningkat. Selain rajin merawat tubuh, menggunakan parfum bisa menambah aroma tubuh lebih wangi. Namun, memilih parfum perlu dicermati. Dilansir dari liputan6, berikut tips memilih parfum yang tepat sesuai aroma tubuh.

Cari tahu

Hal pertama sebelum membeli parfum, kamu perlu mengetahui informasi mengenai parfum tersebut. Dari situ, kamu bakal mengetahui tingkatan dalam parfum. Mulai dari aroma atas, tengah, dan bawah. Ketiga aroma itu akan berganti berurutan saat disemprotkan ke tubuh.

Pilih parfum yang kamu suka

Sebenarnya memilih parfum itu tergantung selera setiap orang. Jika sudah terbiasa dengan satu parfum, usahakan untuk memilih parfum yang baru dengan aroma yang hampir sama dengan parfum tersebut.

Coba parfum

Saat kamu memutuskan untuk memilih salah satu parfum. Alangkah baiknya mencobanya dahulu. Kamu bisa mencoba aroma parfum yang ringan dahulu baru lanjut ke aroma yang lebih kuat.

Biar tepat memilih parfum, hindari mencoba parfum yang banyak. Cukup beberapa saja yang menurut kamu aroma parfumnya enak. Jika sudah, kamu bakal menemukan parfum yang kamu inginkan. Kalaupun kamu tidak bisa beli di toko swalayan, kamu bisa membelinya di e-Commerce terpercaya. Dengan metode pembayaran yang lengkap, kamu bisa membeli parfum dengan mudah.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini