Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Manis Tommy Kurniawan dan Sang Istri

Setelah bercerai dengan Tania Nadira, Tommy Kurniawan menikah dengan Lisya Nurrahmi pada 18 Februari 2018.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tommy Kurniawan tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran 15 September 1984 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Tak hanya menggepakkan sayapnya menjadi seorang aktor, Tommy juga terjun ke dunia politik.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan aktor berusia 36 tahun ini tentunya tak lepas dari perhatian publik. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Tommy Kurniawan merupakan mantan suami Tania Nadira. Keduanya menikah pada  tahun 2011, namun sayangnya keduanya harus bercerai pada tahun 2017 setelah 6 tahun bersama.

Kini, keduanya sudah bahagia dengan pasangannya masing-masing. Aktor berusia 36 tahun ini resmi melepas status dudanya dengan menikahi Lisya Nurrahmi pada tahun 2018. Lisya Nurrahmi pernah menjadi finalis Putri Indonesia tahun 2011 dan merupakan perwakilan dari Aceh.

3 tahun bersama, rumah tangga Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi jauh dari gosip miring. Melalui laman Instagram pribadinya, pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini kerap habiskan waktu bersama. Bahkan Lisya kerap terlihat menemani Tommy Kurniawan bertugas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi, Minggu (14/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bercerai dari Tania Nadira tahun 2017, Tommy Kurniawan menikah dengan Lisya Nurrahmi pada tahun 2018.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya dengan Lisya, aktor berusia 36 tahun ini dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan.

4 dari 7 halaman

3. Tiga tahun bersama, pasangan ini selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

5 dari 7 halaman

4. Baik Tommy maupun Lisya Nurrahmi kerap unggah ragam momen manis keduanya di laman Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah menikah dan dikaruniai anak, namun kebersamaan pasangan ini bak orang pacaran ya.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret keluarga kecil Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi yang penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini