Sukses

Viral Video Dilarang Nongkrong di Warung Kopi, Nonton TV Harus Bayar

Dilarang nongkrong di warung kopi, waktu makan dan minum seperlunya saja.

Liputan6.com, Jakarta Nongkrong di tempat makan atau warung kopi memang menjadi kebiasaan banyak orang. Terkadang pelanggan hanya memesan secangkir kopi namun bisa duduk hingga berjam-jam.

Memang tidak salah, apalagi kalau tempatnya masih kosong. Namun ada sebuah warung kopi yang belakangan viral di media sosial TikTok. Warung kopi tersebut memberi tempelan bahwa tidak boleh nongkrong terlalu lama.

Waktu makan dan minum pun hanya seperlunya saja. Dari video yang diunggah oleh akun TikTok @ka.zisabkr, ia juga menuliskan bahwa tidak ada yang gratis di warung kopi tersebut.

Seperti kencing dan BAB pun harus bayar, bahkan kocaknya menonton televisi saja ada harganya. Berikut ulasan dilarang nongkrong di warung kopi yang Liputan6.com kutip dari TikTok @ka.zisabkr, Minggu (14/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak ada nongkrong, waktu makan dan minum seperlunya saja

Video yang diunggah oleh akun TikTok @ka.zisabkr mengenai warung kopi belakangan viral di media sosial. Video tersebut hingga saat ini telah mendapat puluhan ribu like dan ribuan tanggapan dari netizen.

Dalam video tersebut, ia menuliskan bahwa tidak ada yang gratis di warung kopi tersebut. Seperti saat memakai toilet untuk kencing dan Bab ada tarifnya. Untuk mengisi daya ponsel pun ada tarif Rp 5000.

Biasanya di warung kopi tersedia televisi. Banyak pembeli dapat menikmati tayangan yang sedang diputar, namun di televisi tersebut diberi harga yaitu Rp 2000. Maka dari pria dalam video tersebut pun tidak ingin menatap televisi karena nanti bisa dikenakan tarif menonton.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat video tersebut, banyak netizen pun menanggapi dengan komentar kocak. Ada pula yang turut membenarkan aksi dari pemilik warung kopi tersebut.

"semangat buat kang warkopnya, emang harusnya gitu, biar pada gak lama. apalagi di jadiin basecamp" tulis akun BukanStaff

Banyak diantara netizen menyoroti tarif dari menonton televisi.

"Buset, nonton TV gambarnya leb leb leb leb bayar 2000" tulis akun Ron Hirons

"ini pasti warung cabang krushty krab" tulis akun Riri Gustin

@ka.zisabkr

Wkwk 🤌

♬ original sound - Cigarettesaftersex - Cigarettesaftersex

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini