Sukses

6 Potret Kedekatan Ashanty dan Krisdayanti di Acara Lamaran Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta Halilintar resmi melamar putri sulung Anang Hermansyah pada Sabtu (13/3/2021) di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat serta rekan artis. Acara lamaran pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini juga disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. Bahkan momen lamaran Atta dan Aurel yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6 bertengger di posisi 3 trending.

Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar mewah ini sukses mencuri perhatian publik. Bahkan kebersamaan Ashanty dan Krisdayanti dalam acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga tak lepas dari sorotan.

Jarang terlihat bersama, kehangatan ibu kandung dan ibu sambung Aurel Hermansyah banjir pujian dari warganet. Dua penyanyi Indonesia ini terlihat kompak saat mendampingi sang buah hatinya yang kini akan segera menikah. Momen kedekatan Ashanty dan Krisdayanti ini terlihat dalam unggahan keduanya di laman Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tengan potret kedekatan Ashanty dan Krisdayanti di acara lamaran Atta dan Aurel, Minggu (14/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terlihat bersama, ibu kandung dan ibu sambung Aurel ini tampil kompak di acara lamaran sang buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan Ashanty dan Krisdayanti di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sukses mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Momen hangat kebersamaan calon mertua Atta Halilintar ini banjir pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Mengenakan baju dengan warna senada, keluarga Anang Hermansyah tak lepas dari perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya dekat dengan Krisdayanti, ibunda Arsy ini juga sangat dekat dengan Yuni Shara.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret kebersamaan Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti sebelum acara lamaran dimulai.