Sukses

Finalis Puteri Indonesia 2011, Ini 6 Potret Lisya Nurrahmi Istri Tommy Kurniawan

Tak hanya cantik, istri Tommy Kurniawan dikenal sosok yang berwawasan luas.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga selebriti memang tak bisa lepas dari sorotan publlik. Salah satunya aktor sinetron, Tommy Kurniawan. Jarang tersorot, kehidupan rumah tangga aktor kelahiran 15 September 1984 ini jauh dari gosip miring.

Tommy Kurniawan menikahi wanita asal Aceh yakni Lisya Nurrahmi. Aktor sinetron sekaligus bintang iklan ini memutuskan mempersunting Lisya pada Minggu (18/2/2018) di Masjid Baiturrahman Aceh. Diketahui sang istri merupakan wanita kelahiran Lhokseumawe, 28 Juni 1990.

Rupanya sosok sang istri sudah tak asing bagi sebagian masyarakat. Lisya Nurrahmi pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2011 perwakilan dari Aceh.  Dirinya sempat menjadi sorotan masyarakat karena ia tetap menggunakan jilbab saat mengikuti ajang tersebut.

Tak hanya cantik, sang istri juga sosok yang berwawasan luas. Penasaran dengan sosoknya? Berikut ini 6 potret Lisya Nurrahmi, istri Tommy Kurniawan sekaligus finalis Puteri Indonesia 2011 yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (15/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tommy Kurniawan melepas status dudanya dengan menikahi Lisya Nurrahmi pada 2018 lalu, usai bercerai dengan Tania Nadira.

3 dari 7 halaman

2. 3 tahun bersama, rumah tangga Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi jauh dari gosip miring.

4 dari 7 halaman

3. Sosok Lisya juga dikenal sebagai finalis Puteri Indonesia 2011 perwakilan Aceh.

5 dari 7 halaman

4. Saat ikut ajang tersebut, dirinya tetap memesona dengan balutan hijab diantara peserta lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Tommy dan Lisya yang terpaut usia 6 tahun ini kerap tampil kompak dan mesra, bahkan menemani sang suami bertugas sebagai aanggota dewan.

7 dari 7 halaman

6. Dari pernikahannya ini, aktor berusia 36 tahun itu dikaruniai putra bernama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.