Sukses

Potret 6 Selebriti Pakai Pakaian Adat Bali Sambut Hari Raya Nyepi, Anggun

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu (14/3/2021) kemarin, seluruh umat beragama Hindu di Indonesia merayakan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943. Perayaan hari raya Nyepi sendiri disebut-sebut dipercayai sebagai hari penyucian dewa-dewa yang berada di pusat samudera yang membawa intisari amerta air hidup.

Hari Raya Nyepi juga sebagai perayaan tahun baru bagi umat Hindu. Namun, berbeda dengan perayaan tahun baru lainnya, Tahun Baru Saka ini justru dimulai dengan menyepi atau tidak ada aktivitas seperti biasanya.

Beberapa selebriti Tanah Air pun turut mengunggah potret di media sosial untuk menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943. Beberapa dari mereka yang meski pun tidak beragama Hindu turut serta memberi ucapan Hari Raya Nyepi di media sosial serta menggunakan pakaian adat Bali. Penampilan para selerbiti saat menggunakan pakaian adat Bali saat menyambut Hari Raya Nyepi ini pun turut curi perhatian netizen.

Penasaran siapa saja yang mengunggah poret diri dengan pakaian adat Bali untuk sambut Hari Raya Nyepi? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret selebriti saat pakai pakaian adat Bali untuk sambut Hari Raya Nyepi, Senin (15/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Telah cukup lama menetap di Bali, Indah Kalalo pun turut mengunggah potret bersama sang suami saat menggunakan pakaian adat Bali untuk menyambut Hari Raya Nyepi.

3 dari 7 halaman

2. Westny DJ juga turut mengunggah potret bersama keluarga kecilnya dengan menggunakan baju adat Bali untuk sambut Hari Raya Nyepi di Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Happy Salma juga turut mengunggah potret dirinya bernuansa hitam putih dengan pakaian adat Bali untuk menyambut Hari Raya Nyepi.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak merayakan Nyepi, namun Jessica Iskandar mengunggah potret dirinya bersama sang putra saat memakai baju adat Bali di akun Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Jennifer Bachdim yang kini tengah menetap di Bali juga menyambut Hari Raya Nyepi dengan mengunggah foto keluarga kecilnya saat memakai baju adat Bali.

7 dari 7 halaman

6. Meski tak ikut merayakan Nyepi, namun Ashanty mengunggah foto dengan baju khas Bali untuk ikut bersuka cita di Tahun Baru Saka bagi umat Hindu.