Sukses

Dikabarkan Lepas Hijab, Ini 5 Potret Terbaru Sherrin Tharia Mantan Istri Zumi Zola

Penampilan terbaru mantan istri Zumi Zola tuai perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Sosok mantan istri Zumi Zola mendadak jadi perbincangan. Sherrin Tharia mengejutkan publik setelah tiba-tiba saja tampil berbeda dari biasanya. Ia menampilkan potret dirinya tanpa balutan hijab.

Hal tersebut terlihat dari laman media sosial Instagram pribadi, kala ia mengunggah potret bersama dengan kedua buah hatinya. Dalam foto yang diunggah, ibu dua anak tersebut tampil dengan rambut terurai dan memeluk kedua anaknya. Tentunya keputusan wanita berusia 36 tahun ini untuk melepas hijab membuat warganet bertanya-tanya.

Jadi perbincangan di dunia maya, hingga kini violist cantik itu tak memberikan penjelasan tentang alasannya melepas hijab. Di kolom komentar tampak beragam opini warganet. Ada yang menyayangkan, ada pula yang mendoakan mantan istri Zumi Zola tersebut.

Tampil beda, berikut 5 potret Sherrin Tharia yang mendadak jadi perbincangan usai dikabarkan putuskan lepas hijab yang dirangkum dari media sosial pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (15/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sosok Sherrin Tharia mendadak jadi perbincangan usai bagikan potret terbarunya di Instagram.

3 dari 6 halaman

2. Mantan istri Zumi Zola ini unggah hasil pemotretan bersama kedua buah hatinya tanpa balutan hijab.

4 dari 6 halaman

3. Dalam foto-soto yang dibagikan, tampak Sherrin pamer senyum bahagia sambil memeluk anaknya.

5 dari 6 halaman

4. Tampil dengan busana serba denim, penampilan tanpa hijab ibu dua anak ini pun tuai perhatian dan jadi perbincangan.

6 dari 6 halaman

5. Kolom komentar Instagramnya lalu dibanjiri perhatian warganet. Ada yang menyayangkan keputusannya, ada pula yang mendoakan agar Sherrin dalam konsisi baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini