Sukses

6 Karya Seni Origami Burung Bangau Ini Detailnya Sempurna, Bikin Takjub

Hanya dari kertas origami, seniman ini berhasil ciptakan karya yang bikin kagum.

Liputan6.com, Jakarta Karya seni yang diciptakan oleh seniman memang selalu berhasil bikin seseorang berdecak kagum. Tentunya dibutuhkan imajinasi dan kreatifitas untuk menciptakan sebuah karya seni yang berbeda dari biasanya. Seorang seniman selalu mampu membuat karya seni dengan ragam objek yang berbeda.

Salah satu bahan untuk menciptakan sebuah karya seni adalah kertas origami. Bagi banyak orang, nama kertas origami tentunya sudah tak asing lagi. Saat duduk di bangku sekolah, tentunya sering berkutat dengan kertas origami saat jam pelajaran seni budaya. 

Dengan kertas origami, seseorang bisa menciptakan sebuah burung bangau yang unik. Namun, di tangan seorang seniman karya seni origami burung bangau bisa menjadi suatu karya seni yang sangat sempurna.

Seorang seniman origami asal Rumania yang bernama Cristian Marianciuc berhasil mengubah kertas origami menjadi sebuah karya seni yang sempurna. Detail karya seni origami burung bangau yang diciptakan oleh seniman asal Rumania ini sangat luar biasa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Birightside dan Instagram @icarus.mis.air tentang karya seni origami burung bangau yang sukses bikin kagum, Minggu (15/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanya dengan kertas origami, seniman origami asal Rumania ini berhasil ciptakan karya yang luar biasa.

3 dari 7 halaman

2. Tentunya dibutuhkan ketelitian yang tajam untuk mengubah kertas origami menjadi burung bangau yang tak biasa.

4 dari 7 halaman

3. Tidak mudah untuk menciptakan sebuah karya seni origami yang berbeda dan detailnya sangat sempurna.

5 dari 7 halaman

4. Memadupadankan warna antar kertas origami juga tak mudah, tentunya harus mempunyai imajinasi tinggi untuk menciptakan sebuah karya seni.

6 dari 7 halaman

5. Burung bangau seniman asal Rumania ini bisa membuat ruangan menjadi lebih indah ya.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun simpel dan hanya satu warna, namun burung bangau dari kertas origami satu ini sukses bikin kagum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.