Sukses

6 Momen Kumpul Marshanda dan Nesyana Ayu Bareng Sienna, Penuh Kehangatan

Belum lama ini, Ben Kasyafani habiskan waktu kumpul bersama keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor Ben Kasyafani tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Aktor berusia 37 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Menjadi seorang publik figur, kehidupan Ben Kasyafani tentunya tak lepas dari perhatian dan kerap menjadi sorotan.  

Tentunya sudah banyak yang tahu jika Ben Kasyafani merupakan mantan suami dari Marshanda. Ben Kasyafani dan Marshanda menikah pada tahun 2011, namun pernikahan keduanya harus berakhir di meja pengadilan pada tahun 2014. Dari pernikahannya, Ben Kasyafani dan Marshanda dikaruniai anak bernama Sienna Ameerah Kasyafani pada tahun 2013. 

Pada tanggal 30 Juli 2016, bintang sinetron Samudra Cinta melepas status dudanya dengan menikahi Nesyana Ayu Nabila. Menikah dengan Ben Kasyafani dan menjadi ibu sambung Sienna Ameerah, Nesyana Ayu dan Sienna sangat dekat bak ibu dan anak kandung.

Walaupun sudah berpisah, Marshanda kerap habiskan waktu bareng Ben Kasyafani, Nesyana Ayu, dan Sienna. Seperti belum lama ini, Marshanda habiskan waktu kumpul bersama Nesyana dan Sienna. Kehangatan Marshanda bareng Sienna dan Nesyana Ayu ini sukses mencuri perhatian.

Berikut Liputan.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kumpul Nesyana Ayu dan Marshanda bareng Sienna, Senin (15/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret hangat keluarga kecil Ben Kasyafani saat kumpul bareng belum lama ini.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan antara Marshanda dan Nesyana Ayu ini banjir pujian dari warganet.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan ibu sambung Sienna ini juga sangat akrab dengan adik Marshanda, Alyssa Ramadhani.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang juga merasakan kebahagiaan melihat kebersamaan istri dan mantan istri Ben Kasyafani ini.

6 dari 7 halaman

5. Ibu sambung dan ibu kandung Sienna Ameerah memang kerap habiskan waktu bersama atau hadir dalam acara penting Sienna.

7 dari 7 halaman

6. Baik Marshanda, Nesyana Ayu, dan Ben Kasyafani kompak unggah momen hangat ini di laman Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini