Sukses

7 Gaya Cinta Laura saat Pakai Busana Ala India, Disebut Bak Aktris Bollywood

Penampilan CInta Laura dengan busana ala India curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cinta Laura Kiehl mulai dikenal luas oleh publik sebagai aktris sinetron remaja. Wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini pun diketahui melebarkan sayapnya pada dunia tarik suara dengan mengisi soundtrack film layar lebar di tahun 2008 lalu bahkan terjun di dunia entertain internasional.

Kini, Cinta Laura pun masih aktif di berakting, hingga menjalani berbagai pemotretan. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Caliente ini kerap mengunggah beberapa hasil pemotretannya.

Terbaru, Cinta Laura diketahui mengunggah beberapa foto di media sosial saat menggunakan kain sari, busana khas India. Penampilan Cinta dengan busana khas India lengkap dengan aksesorisnya ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

Pasalnya tak sedikit netizen yang menyebut penampilan Cinta Laura terlihat begitu menawan bahkan ada pula yang menyebutnya bak aktris Bollywood. Penampilan Cinta Laura dalam busana India tersebut juga diketahui karena menghadiri acara pernikahan produser dan director ternama Rocky Soraya.

Penasaran bagaimana penampilan Cinta Laura dengan busana khas India? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Cinta Laura saat menggunakan busana khas India, Selasa (16/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Cinta Laura saat menggunakan busana ala India lengkap dengan aksesorisnya.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit netizen yang menyebut penampilan Cinta ini terlihat stunning.

4 dari 8 halaman

3. Cinta sendiri terlihat begitu menawan dengan busana ala India berwarna kuning ini.

5 dari 8 halaman

4. Banyak pula yang menyebut jika Cinta terlihat bak aktris Bollywood.

6 dari 8 halaman

5. Makeup yang digunakan oleh Cinta pun terlihat cukup sederhana namun flawless.

7 dari 8 halaman

6. Gaya Cinta dengan busana India ini berhasil mencuri perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Cinta juga terlihat menggunakan busana ala India bersama artis lainnya saat menghadiri Bollywood night dalam acara pernikahan produser ternama, Rocky Soraya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini