Sukses

6 Potret Ajil Ditto Mantan Kekasih Tissa Biani dengan Pacar Baru, Curi Perhatian

Ajil Ditto berpacaran dengan Alifhia Fitri yang merupakan seleb TikTok berhijab yang curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ajil Ditto tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor dengan nama lengkap Muhammad Fazzill Alditto ini merupakan pendatang baru di industri hiburan Tanah Air. Ajil Ditto terjun di industri hiburan sejak tahun 2011 dan sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Ajil mengawali kariernya di industri musik yakni bergabung dengan boyband cilik Super7.

Aktor kelahiran 8 November 2001 ini merupakan mantan kekasih Tissa Biani. Walaupun sudah putus dan sama-sama menggandeng kekasih baru, namun Tissa Biani dan Ajil Ditto tetap berteman baik. Kabar keduanya berpacaran memang tak pernah terekspos media, namun banyak berita yang beredar bahwa keduanya pernah menjalin hubungan.

Tissa Biani kini menjalin hubungan dengan putra bungsu Maia Estianty yakni Dul Jaelani, sementar Ajil Ditto menjalin hubungan dengan wanita yang bukan berasal dari kalangan artis melainkan seorang selebgram dan seleb TikTok berhijab bernama Alifhia Fitri.

"thousand years from now." tulis Ajil Ditto pada laman Instagramnya (10/3/2021).

Kedekatan antara Ajil Ditto dan Alifhia Fitri ini sukses menyita perhatian. Bahkan warga TikTok pernah dihebohkan dengan kedekatan Ajil dan Alifhia. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang merasa gemas dengan kebersamaan bintang muda ini. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Ajil Ditto mantan kekasih Tissa Biani dengan pacar baru, Selasa (16/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret gemas Ajil Ditto dan Alifhia Fitri yang sukses mencuri perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Tak sediktit warganet yang mendoakan agar pasangan ini tetap langgeng.

4 dari 7 halaman

3. Kabar kedekatan keduanya sempat ramai di TikTok. Pasalnya Alifhia merupakan seleb TikTok yang curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Sahabat Dinda Hauw ini kerap unggah potret kebersamaannya bareng sang pacar dalam berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan aktor berusia 19 tahun ini beberapa kali terlihat bikin video bareng dengan sang pacar di kanal YouTube miliknya.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah unggahan terbaru Alifhia Fitri dan Ajil Ditto yang sukses bikin warganet gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini