Sukses

Ingat Pemeran Marimar? Ini 7 Potret Terbarunya yang Tetap Menawan

Pemeran Marimar yang dimainkan oleh Thalia hingga kini tetap terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum banyaknya drama Korea ataupun Mandarin serta Turki di televisi Indonesia, telenovela asal Meksiko menjadi salah satu tontonan yang menjadi sorotan publik. Telenovela Meksiko sendiri populer di Indonesia pada 1990-an akhir hingga awal 2000-an.

Salah satu telenovela yang sempat mencuri perhatian dan diminati oleh publik ialah Marimar. Telenovela yang berkisah mengenai gadis muda bernama Marimar ini pun selalu dinanti oleh para penonton. 

Mulai dari kehidupan pribadinya yang sederhana bersama kakek dan neneknya, hingga kisah percintaannya selalu menarik perhatian. Penampilan Marimar yang diperankan oleh Thalia, penyanyi sekaligus aktris asal Meksiko ini pun tak lepas dari sorotan netizen.

Thalia sendiri disebut-sebut berhasil meraih kepopuleran di berbagai negara berkat serial televisi tersebut. Tak hanya membintangi telenovela Marimar saja. Akan tetapi Thalia juga diketahui menjadi pemeran dalam serial Maria Mercedes serta Rosalinda.

Kini, Thalia diketahui segera memasuki usia 50 tahun. Namun, wanita kelahiran 25 Agustus 1971 ini tetap memperlihatkan penampilan yang menawan serta awet muda. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Thalia di media sosial.

Penasaran bagaimana penampilan Thalia kini? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @thalia, berikut ini beberapa potret terbaru Thalia, pemeran Marimar yang tetap awet muda, Selasa (16/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Karier Thalia di dunia akting semakin dikenal luas di berbagai negara setelah membintangi serial Maria Mercedes.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, Thalia diketahui menjadi salah satu aktris sekaligus penyanyi paling terkenal di Meksiko berkat telenovela yang dibintangi olehnya.

4 dari 8 halaman

3. Hingga saat ini, ia pun masih aktif dunia entertainment.

5 dari 8 halaman

4. Namun, Thalia memilih untuk memfokuskan diri pada dunia tarik suara.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan pemeran Marimar ini pun selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Pasalnya, meski sudah memasuki usia 49 tahun, namun Thalia tetap terlihat awet muda.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji penampilan Thalia lewat akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.