Sukses

Dapat Golden Ticket, Ini 6 Potret Dzaki Sukarno Peserta American Idol Asal Indonesia

Dapat tiket emas Amercan idol, peserta berdarah Indonesia ini lolos ke Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat menyanyi begitu populer bagi masyarakat Indonesia. Tak hanya di Tanah Air sja, diberbagai negara pun juga ada ajang pencarian bakat yang tak kalah diminati. Salah satu ajang pencarian bakat bergengsi yang ada di luar negeri adalah American Idol.

Tak jauh berbeda seperti Indonesian Idol, American Idol juga mencari penyanyi berbakat dari seluruh penjuru Amerika. Tak seperti biasa, ada yang menarik dari ajang pencarian bakat American Idol tahun ini. 

Sosok Dzaki Sukarno berhasil membuat tiga juri American Idol mengucap 'YES'. Berkat  bakatnya bernyanyi, Dzaki mampu menyabet golden ticket untuk ke babak selanjutnya. Sontak sosoknya pun mencuri perhatian. Melansir dari Instagram Dzaki, ayahnya bernama Eko Sukarno, sedangkan sang ibu bernama Nani Rubiyani.

Dzaki tinggal di Las Cruces, New Mexico, Amerika bersama kedua orang tuanya dan tiga saudara kandung yakni Aqila Sukarno, Nabila Sukarno, serta Fawzan Sukarno. Lolos audisi American Idol, Dzaki mampu membuat Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan memberinya tiga 'YES'.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut ini 6 potret artis Dzaki Sukarno, peserta American Idol berdarah Indonesia yang lolos golden ticket, dirangkum dari Instagram pribdinya oleh Liputan6.com, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Dzaki Sukarno yang mencuri perhatian usai berhasil dapat golden ticktet di ajang American Idol 2021.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum ikut American Idol, ia sempat ikut dalam kompetisi menyanyi lokal yakni Future Farmers of America.

4 dari 7 halaman

3. Dzaki diketahui pecinta lagu country. Saat bawakan lagu bergenre itu, dirinya berhasil menyabet golden ticket dan melaju ke babak selanjutnya.

5 dari 7 halaman

4. Selain bersuara merdu, kabarnya Dzaki Sukarno juga tergabung dalam Angkatan Udara AS.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga mendapatkan beasiswa untuk meniti studi di New Mexico State University.

7 dari 7 halaman

6. Inilah potret kompak Dzaki Sukarno bersama keluarganya berbusana biru saat merayakan Idul Adha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini