Sukses

6 Aksi Absurd Bapak-bapak di Jalan Raya Ini Bikin Ngakak

Bapak-bapak banyak tingkah ini kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti kelakuan bapak-bapak yang bikin tepuk jidat. Ya, aksi bapak-bapak selalu berhasil mengundang perhatian karena selalu terlihat absurd.

Mulai dari bapak-bapak dengan santainya menyemprot pengemudi di jalan raya hingga ada aksi bapak-bapak main gitar di motor, menjadi bukti absurdnya kelakuan bapak-bapak ini. Kelakuan absurd tersebut membuat mereka menjadi pusat perhatian di jalan raya. 

Saking absurdnya, aksi bapak-bapak di jalan raya ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi nyeleneh ini mencuri perhatian sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis menyaksikan bapak-bapak dengan aksi absurd.

Penasaran kan dengan aksi bapak-bapak di jalan raya yang absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi bapak-bapak di jalan raya yang absurd, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Detik-detik terjadi baku hantam nih.

3 dari 7 halaman

2. Kalau bapak-bapak ini santainya kelewatan.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika naik motor tapi juga ingin main gitar.

5 dari 7 halaman

4. Saat banjir, bapak ini malah unjuk kebolehan di depan umum,

6 dari 7 halaman

5. Astaga, apa tidak takut jatuh?

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau yang ini bapak-bapak malah ganggu foto bersama para guru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.