Sukses

5 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Anak Jalanan Bareng Pasangan

5 tahun berlalu sejak sinetron Anak Jalanan tayang, kini beberapa pemainnya sudah memiliki pasangan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan merupakan salah satu sinetron fenomenal yang pernah hiasi layar kaca Indonesia pada tahun 2015. Sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini menceritakan tentang geng motor ini sukses memikat hati penonton Indonesia dan kerap menduduki rating puncak pada masanya.

Sinetron tersebut dibintangi oleh sederet artis muda hingga pendatang baru pada saat itu. Tak dipungkiri banyak nama pemain sinetron Anak Jalanan yang melejit sertelah membintangi sinetron tersebut. Bahkan hingga kini, para pemain sinetron Anak Jalanan seperti Stefan William, Natasha Wilona, Caesar Hito sampai Angga Putra semakin bersinar di industri hiburan Tanah Air. 

5 tahun berlalu sejak tayang perdana pada 12 Oktober 2015, kini beberapa pemain sinetron Anak Jalanan sudah menemukan pendamping hidupnya. Pasalnya, saat bermain di sinetron Anak Jalanan, sederet bintang muda sinetron tersebut belum menemukan tambatan hatinyaa ataupun masih berstatus sebagai pacar.

Sederet pemain sinetron Anak Jalanan bareng pemainnya ini kerap selalu berhasil menyita perhatian publik. Bahkan pernikahan salah satu pemain pun pernah menjadi trending topik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis pemain Anak Jalanan bareng pasangan, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah hengkang dari sinetron Anak Jalanan, Stefan William menikah Celine Evangelista pada 10 November 2016.

3 dari 7 halaman

2. Pada tahun 2017, Angga Putra dan Hafna Alliya hanya sebatas teman. Namun Angga mantapkan niat untuk menikahi Naya pada 17 Agustus 2019.

4 dari 7 halaman

3. Caesar Hito dan Felicya Angelista menikah pada 9 Januari 2021. Saat bermain di sinetron Anak Jalanan, Hito dan Feli masih berstatus sebagai pacar. 5 tahun berlalu, kini keduanya sudah menjadi suami istri.

5 dari 7 halaman

4. Gerald Yohanes dan Mezty Mez terlibat main sinetron bareng di Anak Jalanan dan Anak Langit. Pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini menikah pada 20 Februari 2020 di Bali.

6 dari 7 halaman

5. Evan Marvino juga pernah hiasi sinetron Anak Jalanan. Pria berusia 26 tahun ini menemukan tambatan hatinya bernama Uffridatun Nitami dan melangsungkan pernikahan pada 15 Januari 2021.

7 dari 7 halaman

6. Ammar Zoni bergabung di sinetron Anak Jalanan pada 2016 dan menggantikan posisi Stefan William. Ammar menikahi Irish Bella, lawan mainnya di sinetron Cinta Suci pada 28 April 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.