Sukses

6 Cosplay Low Budget Pakai Junk Food Ini Kocak

Cosplayer asal Thailand ini berhasil membuat cosplay dengan junk food.

Liputan6.com, Jakarta Cosplay merupakan permainan kostum dengan mengubah penampilan mirip dengan karakter di anime ataupun publik figur. Cosplay mulai terkenal di Jepang dan kini malah sudah menjadi salah satu permainan kostum terpopuler di dunia. Salah satu cosplayer yang curi perhatian adalah Anucha Saengchart.

Anucha Saengchart merupakan cosplayer asal Thailand yang aktif di akun Instagram @lowcostcosplayth. Berbeda dengan cosplayer lainnya, Anucha memilih memakai bahan seadanya saat melakukan cosplay. Seperti saat pemilik 1 juta followers di Instagram ini cosplay menggunakan junk food. 

Adapun makanan termasuk junk food yang digunakan Anucha adalah mi Instan, hamburger dan pizza. Hanya dengan ketiga bahan tersebut, Anucha berhasil meniru beberapa karakter untuk dicosplay. Mulai dari Luffy One Piece hingga menjadi monster seperti di drama Korea Sweet Home.

Penasaran kan dengan hasil cosplay low budget menggunakan junk food? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @lowcostcosplayth, cosplay low budget menggunakan junk food, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pizza malah dibuat layaknya monster di drama Korea, Sweet Home.

3 dari 7 halaman

2. Dengan pizza, Anucha berubah menjadi monster kelopak bunga.

4 dari 7 halaman

3. Nah, ini malah cosplay hamburger di lipatan leher.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, sosis yang dilempar malah mirip dengan adegan di anime Jujutsu Kaisen.

6 dari 7 halaman

5. Spageti berhasil dicosplay menjadi rambut dari karakter Goddess of Genesis.

7 dari 7 halaman

6. Hanya dengan mi instan, Anucha bisa membuat topi jeraminya Luffy One Piece dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.