Sukses

Adik Bungsu Menikah, Sang Kakak Sebar Uang Rp 182 Juta Pakai Helikopter di Jalanan

Rayakan pernikahan adik bungsu, empat orang kakak ini sebar uang ratusan juta.

Liputan6.com, Jakarta Menikah tentu menjadi dambaan setiap pasangan. Perasaan bahagia saat momen pernikahan tak hanya dirasakan oleh masing-masing mempelai, tetapi juga dengan kedua pihak keluarga.

Menyatukan dua insan dalam ikatan suci pernikahan, tentu membuat keluarga juga ingin turut merayakan momen spesial itu. Terlebih lagi jika yang menikah adalah anggota keluarga paling muda. Seperti yang dirasakan oleh pengantin ini. 

Sebagai adik bungsu, pengantin ini rayakan pernikahannya bersama keluarga. Uniknya, di acara pernikahan tersebut keempat kakaknya turut meryakan ednganc aara yang berbeda. Keempat kakaknya menggunakan helikopter untuk sebar uang ratusan juta dari udara. 

Aksi itu terekam dalam sebuah video yang kemudian ramai di dunia maya. Jadi viral dan ramai diperbincangkan, kabarnya uang yang disebar di jalanan itu mencapai Rp 182 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan Pernikahan Adik Bungsu

Biasanya acara pernikahan tak jarang diwarnai dengan berbagai acara menarik, seperti pentas silat, tari tradisional, pertunjukan kembang api dan lainnya. Dilansir dari mStar oleh Liputan6.com, Rabu (17/3/2021) rupanya ada yang menarik dan tak biasa dari acara pernikahan pasangan di Pakistan ini.

Empat orang kakak diketahui menyewa sebuah helikopter saat acara pernikahan adik bungsunya bernama Rana Ibrar Hussain. Iaa merupakan adik bungsu dari lima bersaudara. Berbeda dari keempat kakaknya yang bekerja dan berbisnis di luar negeri, Rana adalah satu-satunya anggota keluarga yang tetap di Pakistan. Itu karena ia mengurus rumah dan tanah milik keluarganya.

Sehubungan dengan upacara pernikahan adik bungsu, semua saudara kandung setuju untuk pulang untuk merayakan hari bahagia mereka bersama. Sebagai kenang-kenangan, mereka sepakat menyewa helikopter dengan biaya sekitar Rp 147 juta sebagai simbol dari kemeriahan upacara pernikahan.

3 dari 3 halaman

Sebar Uang Hingga Jutan Rupiah

Ingin memberikan kesan dan kenang-kenangan untuk dik bungsu, keempat kakak ini kemudian menyewa helikopter di acara pernikahan adiknya. Helikopter ini diberangkatkan dari halaman aula gedung pernikahan yang digelar 14 Maret 2021 lalu, kemudian terbang di sekitar jalanan di lokasi tersebut.

Dari ketinggian, mereka menyebarkan uang untuk masyarakat sekitar. Dilansir dari mStar, uang tersebut mencapai 1,9 juta rupee atau sekitar Rp 182 juta. Mereka menyebar uang itu dalam bentuk dolar dan euro.

Tak sedikit pula para tamu undangan juga ikut berebut mendapatkan uang yang disebar dengan helikopter tersebut. Rekaman viedo itu pun menyear di media sosial dan jadi viral dipemberitaan lokal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini