Sukses

Dicueki Suami Sampai Nangis, Momen Istri Dapat Kejutan Ultah Ini Bikin Senyum

Momen detik-detik suami beri kejutan untuk istrinya ini bak

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentunya punya cara tersendiri untuk membuat seseorang yang ia dicintai bahagia. Tak hanya pasangan muda, pasangan yang sudah lama menikah pun punya cara berbeda untuk menunjukkan rasa cintanya kepada pasangan.

Biasanya seseorang akan menyiapkan kejutan atau pesta ulang tahun sederhana untuk orang tersayang. Saling memberi kejutan ulang tahun biasanya dilakukan oleh pasangan muda. Namun, pasangan yang sudah lama menikah juga punya cara berbeda untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada pasangan. 

Belum lama ini viral di TikTok momen suami beri kejutan di hari ulang tahun sang istri. Uniknya sang suami tak menyapa sang istri selama satu hari. Alhasil sang istri pun tak henti menangis karena mengira bahwa pernikahannya sudah diunjuk tanduk.

Pada akhir video sang pemilik akun membagikan momen dimana saat sang ayah menyiapkan kejutan untuk ibunya. Walaupun hanya sebuah video sederhana, video tersebut sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @elizasifaa tentang video seorang istri yang dapat kejutan ulang tahun dari sang suami, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Istri Dapat Kejutan dari Suami

Tak hanya kisah pasangan muda yang curi perhatian, kisah pasangan lansia ataupun pasangan yang sudah lama menikah pun punya cara sendiri untuk membahagiakan pasangannya. Salah satu cara sederhana untuk membuat pasangan senang dan bahagia adalah mengingat tanggal-tanggal penting baik itu ulang tahun ataupun momen pernikahan.

Setiap orang punya cara tersendiri saat memberi kejutan ulang tahun pasangannya. Biasanya cara yang dilakukan pasangan muda untuk memberi kejutan kepada pasangannya sangat manis dan curi perhatian. Namun rupanya pasangan suami istri yang sudah lama menikah juga tak kalah manis saat memberi kejutan kepada pasangan.

Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP, momen istri yang dapat kejutan dari suami saat hari H. Video tersebut sukses bikin senyum-senyum dan mencuri perhatian warganet. Belum satu hari diunggah video tersebut sudah ditonton hampir 1 juta kali.

@elizasifaa

Gak tega sebenernya 😅😅

♬ To the Bone - Pamungkas

Dalam video tersebut terlihat ibu dari sang pemilik akun merasa sangat sedih sampai berdoa sambil menangis lantaran dicuekin sang suami. Bahkan melakukan aktivitas pun tidak semangat karena tidak saling sapa dengan suami. Banyak warganet yang merasa tak tega melihat ibu dari sang pemilik akun lantaran dicuekin sang suami sampai menangis.

"Gak tega sebenernya 😅😅" tulis sang pemilik akun pada (16/3/2021)

Sang pemilik akun juga memperlihatkan momen dimana ia menemani sang ayah untuk membeli kue ulang tahun untuk ibundanya. Sesampainya di rumah, ibu dari pemilik akun @elizasifaa ini merasa haru bahagia bahwa ia mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang suami.

Momen tersebut sukses bikin warganet senyum-senyum sendiri. Pasalnya tak hanya pasangan muda yang bersikap romantis, pasangan suami istri yang sudah lama menikah pun tak kalah romantis.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 16 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Video tersebut sudah dibagikan lebih 200 kali dan mendapatkan 115 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 700 komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

"Sehat selalu ibu, tetap jadi panutan keluarga yah." tulis MK18.

"Masya Allah semoga orang tuanya bahagia sampai Jannah kak. Buat yg hatinya patah krna org tua semangat ya." kata Wulandari disertai emot love.

"Ikut bahagia, sehat selalu buat ortunya ya kak." timpal Citra disertai emot love.

"Barakallah buat ibu nya, semoga sehat selalu ya." imbuh Ela Aina mardliyyah.

"Selamat ulangtahun ibuuu, pjg umur sehat selaluuu yaa. Lancar terus buat rezeki kakak." tambah Intan Permata Sari disertai emot love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini