Sukses

6 Editan Foto Lisa Blackpink Berbagai Profesi Ini Bikin Ngakak

Begini jadinya jika Lisa Blackpink bekerja selain jadi penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang editan foto tentu tidak bisa dipisahkan dari kreasi netizen yang kocak. Biasanya netizen kerap mengedit foto artis seperti Lisa Blackpink. Pemilik nama asli Pranpriya Manoban ini diedit dengan kocak oleh netizen seperti saat ia menjalani berbagai profesi.

Mulai dari Lisa Blackpink menjadi polisi wanita hingga ia menjadi kasir minimarket, menjadi bukti nyelenehnya editan netizen. Editan foto yang mengundang gelak tawa ini berhasil membuat banyak orang tepuk jidat saat melihat hasil editannya. 

Saking kocaknya, editan foto Lisa Blackpink ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Lisa berbagai profesi sampai menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tertawa ngakak menyaksikan hasil editan foto yang lucu tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto Lisa Blackpink berbagai profesi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Lisa Blackpink berbagai profesi, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rela diborgol kalau polisinya si Lisa.

3 dari 7 halaman

2. Kalau yang jualan Lisa, Jamu paling pahit pun rela diminum.

4 dari 7 halaman

3. Auto setiap hari ke minimarket kalau Lisa yang jadi kasirnya.

5 dari 7 halaman

4. Begini jadinya jika Lisa Blackpink jadi pelajar SMA.

6 dari 7 halaman

5. Kalau Lisa yang jaga warung, auto rame terus nih.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini jika Lisa Blackpink jadi ibu-ibu PKK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.