Sukses

Disebut Mirip Megan Domani Sampai Reemar, Ini 6 Potret Dina Wanita Viral di TikTok

Paras Dina disebut mirip Megan Domani, Mawar Eva, Ranty Maria, hingga Reemar Martin.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini media sosial diramaikan dengan sosok-sosok yang disebut mirip artis Indonesia. Tak dipungkiri sosok-sosok tersebut memang sangat mirip seperti sosok yang dimaksud dan parasnya bak pinang dibelah dua. Mulai dari Raffi Ahmad, Dinda Hauw, bahkan kini ada sosok waita di TikTok yang disebut mirip Megan Domani sampai Reemar Martin.

Sosok wanita tersebut disebut mirip tiga artis Indonesia sampai seleb TikTok asal Filipina yang pernah viral bernama Reemar Martin. Tak sedikit warganet yang mengakui bahwa paras wanita yang bernama Dina ini merupakan gabungan paras cantik Megan Domani, Mawar Eva, Ranty Maria hingga Reemar Martin.

Dina cukup aktif di TikTok dan kerap unggah ragam video random di laman TikTok pribadinya yang sudah memiliki 34 ribu pengikut. Untuk video unggahannya yang disebut mirip Megan Domani sampai Reemar Martin sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali sejak diunggah pada 16 Februari 2021.

Ada banyak komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahannya untuk membenarkan bahwa parasnya memang mirip dengan artis-artis yang disebutkan dalam video.

"Bentuk wajah : Megan, hidung : mawar, mata : ranty, bibir : reemar," tulis Dian Ayu Rachma dengan emot kaget.

"Perpaduan semuanya," kata queen disertai emot nangis dan love.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Dina wanita viral di TikTok yang disebut mirip Megan Domani sampai Reemar Martin, Rabu (17/3/2021).

@dinnnsl

jadi aku mirip siapa?? 😳

♬ Umaye Remix - 𝐀𝐆𝐔𝐒𝐀𝐍

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah sosok Dina, wanita viral di TikTok yang disebut mirip Megan Domani sampai seleb TikTok asal Filipina Reemar Martin.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit yang menyebut bahwa paras Dina merupakan perpaduan Megan Domani, Mawar Eva, Ranty Maria, sampai Reemar Martin.

4 dari 7 halaman

3. Tapi banyak warganet yang menyebut bahwa wajah Dina lebih mirip Megan Domani dan Mawar Eva.

5 dari 7 halaman

4. Menilik dari laman Instagram pribadinya, Dina merupakan wanita yang berasal dari Wonosobo, Jawa Tengah.

6 dari 7 halaman

5. Dalam balutan hijab, alumni SMK Negeri 1 Wonosobo ini semakin terlihat memesona.

7 dari 7 halaman

6. Disebut mirip 4 artis ternama tak heran jika unggahan Dina di TikTok menjadi viral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini