Sukses

6 Editan Foto ala Netizen di Coretan Tembok Ini Kocak

Kreativitas netizen saat edit foto ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan ragukan kemampuan netizen Tanah Air saat mengedit foto. Banyak editan foto netizen di Twitter yang berhasil mengundang gelak tawa. Seperti editan foto di coretan tembok dengan berbagai kata dan gambar yang bikin ketawa ngakak.

Mulai dari kreasi editan tulisan tentang ghosting di tembok hingga digambar karakter kartun Chalk Zone, menjadi bukti kocaknya editan kocak netizen di foto coretan tembok. Kreasi netizen tersebut berhasil membuat warganet merasa terhibur.

Saking kocaknya, foto editan ala netizen yang tersebarluas di media sosial sampai viral. Banyak warganet ikut membuat editan foto yang tak kalah kocak. Alhasil, hingga sekarang banyak sekali editan foto di coretan dinding ala netizen yang lucu-lucu.

Penasaran kan dengan editan foto ala netizen di coretan tembok yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto ala netizen di coretan tembok, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pusing mikirin hidup yang penuh tanda tanya~

3 dari 7 halaman

2. Yang ngedit pasti fansnya Aurel sama Atta.

4 dari 7 halaman

3. Ghosting aja terus~

5 dari 7 halaman

4. Duh, modusnya kelewatan.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, malah diedit gambar karakter kartun Chalk Zone.

7 dari 7 halaman

6. Iyain aja dulu~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini