Sukses

Dikabarkan Cerai, Ini 7 Potret Kebersamaan Aa Gym dan Teh Ninih yang Tinggal Kenangan

Aa Gym dan Teh Ninih kembali dikabarkan bercerai. Lihat potret kebersamaan mereka sebelum memutuskan bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Aa Gym dan Ninih Muthmainah alias Teh Ninih kembali menjadi sorotan. Sebelumnya, kabar Teh Ninih sudah ditalak tiga oleh Aa Gym mencuat ketika Muhammad Ghaza, putra pertama Aa Gym dan Teh Ninih menuliskan di akun Facebook miliknya.

Bukan hanya kali ini saja berita perceraian mereka santer terdengar. Pada tahun 2011, Aa Gym dan Teh Ninih sudah sempat bercerai. Tak berselang lama, mereka kembali rujuk pada tahun 2012.

Aa Gym dan Teh Ninih menikah pada tahun 1988 dan dikaruniai 7 orang anak. Dan pada tahun 2006 silam, Aa Gym memutuskan untuk berpoligami dengan seorang wanita bernama Elfarini Eridani atau yang akrab disapa Teh Rini.

Berikut 7 momen kebersamaan Aa Gym dan Teh Ninih sebelum bercerai yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kebersamaan Aa Gym dan Teh Ninih berfoto bersama jamaah Pondok Pesantren Daaruttauhid (Bandung) di sebuah acara pengajian.

3 dari 8 halaman

2. Momen membahagiakan Aa Gym dan Teh Ninih berfoto bersama Ridwan Kamil saat pernikahan anak kelima mereka yang bernama Ghefira Nur Fatimah.

4 dari 8 halaman

3. Masih dalam nuansa pernikahan anaknya, Aa Gym dan Teh Ninih tersenyum bahagia saat berfoto bersama dengan Sandiaga Uno.

5 dari 8 halaman

4. Berfoto bersama keluarga besar, Aa Gym dan Teh Ninih terlihat kompak tersenyum.

6 dari 8 halaman

5. Aa Gym dan Teh Ninih berfoto bersama anak-anaknya saat pernikahan Diktya, buah hati Aa Gym dengan Teh Rini.

7 dari 8 halaman

6. Kebersamaan Aa Gym dan Teh Ninih bersama keluarga saat merayakan Hari Raya Idul Fitri pada tahun 2016.

8 dari 8 halaman

7. Aa Gym dan Teh Ninih menikmati makan malam bersama dengan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini