Sukses

Suka Wisata Kuliner, 4 Zodiak Ini Rela Habiskan Uang Untuk Makanan

Para zodiak ini diketahui biasanya memiliki hobi untuk wisata kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang keinginan, tentu akan sangat beragam karena setiap orang pastinya memiliki keinginan yang berbeda-beda, hal ini menyangkut dengan situasi dan kondisi yang ia alami ketika orang tersebut bertumbuh kembang. Ada orang yang lebih senang beli barang, traveling, atau bahkan wisata kuliner.

Ada banyak orang yang rela untuk menghabiskan uang untuk membeli barang bisa dibilang sebagai investasi jangka panjang, kendati demikian, jika berlebihan akan disebut sebagai pembelian impulsif karena barang yang dibeli belum tentu berguna. 

Kemudian, ada pula orang yang memiliki kecenderungan untuk senang jajan makanan, atau wisata kuliner. Meskipun menyenangkan dan mengenyangkan, namun hobi ini juga dapat menjadi pisau bermata dua karena jika dilakukan terlalu sering dapat menguras kantong dan membuat orang menjadi boros.

Namun, kedua hal tersebut kembali lagi kepada prioritas dan hal yang membuat orang tersebut senang. Berdasarkan astrologi, beberapa zodiak di bawah ini memiliki kecenderungan untuk rela menghabiskan uangnya untuk wisata kuliner ketimbang beli barang.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (17/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Saat tak bisa pergi jauh untuk bertualang, kadang kala wisata kuliner menjadi pilihan bagi Sagitarius. Dengan melakukan wisata kuliner, ia merasakan sensasi baru yang menyenangkan dan mengenyangkan baginya. 

3 dari 5 halaman

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Di akhir bulan, biasanya para pemilik zodiak Aquarius kerap kali mengeluhkan habisnya uang mereka, namun mereka tak menyadari kemana perginya semua uang tersebut. Padahal, jelas-jelas saja hal ini dikarenakan hobi mereka untuk jajan makanan kaki lima dalam frekuensi yang cukup sering.

 

4 dari 5 halaman

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Mencoba makanan baru merupakan salah satu pelarian dari Virgo ketika ia sedang merasa dikecewakan dengan keadaan. Dengan petualangan baru yang menurutnya mendebarkan ini, dapat membuatnya terlupa sejenak dengan masalah yang ia hadapi saat ini.

 

5 dari 5 halaman

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ketika berbicara tentang makan di luar rumah dan mencari referensi untuk wisata kuliner, maka Anda bisa menanyakan hal ini kepada teman Anda yang memiliki zodiak Leo. Mulai dari restoran merah hingga penjaja makanan kaki lima, tak pernah ia lewatkan sekalipun. Leo memiliki kecenderungan menghabiskan uang untuk makanan ketimbang barang-barang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini