Sukses

Lahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Angelica Simperler

Angelica Simperler melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng. Pemilik nama lengkap Angelica Faustina Simperler ini baru saja dikaruniai anak pertamanya dengan Rico Hidros Daeng, Rabu (17/3/2021). Kabar bahagia itu juga telah diumumkan pasangan yang menikah pada Juni 2020 di akun Instagram masing-masing.

Lewat unggahannya itu, ia juga mengungkapkan telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Seleb yang dijuluki sebagai Ratu FTV ini melahirkan di RS EMC Sentul pada pukul 07.23 WIB. Buah cinta dari pernikahannya dengan Rico diberi nama yang indah, yakni Ryuzi Nara At Tariq.

Tak lupa, Angelica Simperler mengucapkan rasa syukut kepada Tuhan atas karunia yang diberikan kepada keluarga kecilnya. Kini rumah tangga keduanya terasa semakin lengkap. Tak hanya itu selama masa kehamilan, Angelica menjalaninya dengan penuh kebahagiaan.

Ia juga membagikan momen perjalanan kehamilannya hingga melahirkan anak pertama. Berikut 6 potret perjalanan kehamilan Angelica Simperler, dirangkum Liputa6.com dari berbagai sumber, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada akhir Juli 2020 lalu, Angelica Simperler umumkan hamil anak pertama dengan memperlihatkan hasil USG di Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Menginjak usia kandungan ke-4, wanita kelahiran 9 Juli 1986 tersebut menggelar tasyakuran.

4 dari 7 halaman

3. Pemain sinetron Preman Pensiun 4 ini juga rajin kontrol kandungan. Ini momen dirinya saat ungkap jenis kelamin sang bayi.

5 dari 7 halaman

4. Tengah hamil besar, istri Rico Hidros Daeng ini menikmati momen kehamilan dengan berkumpul bersama keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Jelang melahirkan, Angelica dan sang suami mengabadikan momen dengan pemotretan maternity.

7 dari 7 halaman

6. Tepat pada Rabu, (17/3/2021) Angelica Simperler melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,2 kg dan tinggi 50 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini