Sukses

Jadi Rekan Duet Afgan Syahreza, Ini 7 Potret Jackson Wang yang Curi Perhatian

Afgan Syahreza rilis poster lagu baru yang berkolaborasi dengan Jackson Wang GOT7.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar musik Indonesia dan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan unggahan foto di akun Instagram milik Afgan Syahreza. Pasalnya, pria kelahiran 27 Mei 1989 tersebut baru saja merilis poster lagu terbarunya yang menggandeng salah satu member dari GOT7, yaitu Jackson Wang.

Unggahan Afgan Syahreza serta Jackson Wang di akun Instagram masing-masing ini pun langsung diserbu oleh para netizen serta rekan selebriti lainnya. Tak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat sekaligus menantikan single kolaborasi keduanya yang akan dirilis pada 19 Maret 2021 mendatang.

Nama Jackson Wang sendiri mulai dikenal luas oleh publik setelah bergabung dengan grup GOT7. Namun, saat ini pria kelahiran Hong Kong tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan solonya.

Sebelum dengan Afgan, Jackson Wang sendiri pernah berkolaborasi dengan Stephanie Poetri dalam lagu I Love You 3000. Kolaborasi antara Afgan Syahreza dengan Jackson Wang sendiri cukup dinantikan oleh publik. Pasalnya, keduanya diketahui memiliki ciri khas yang berbeda saat bernyanyi.

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang semakin penasaran akan sosok dari Jackson Wang tersebut. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pesona Jackson Wang yang jadi rekan duet Afgan Syahreza, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jackson Wang mulai karier di dunia tarik suara setelah bergabung dengan JYP Entertainment.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun memulai debut sebagai penyanyi dalam grup GOT7.

4 dari 8 halaman

3. Namun kini, setelah resmi meninggalkan JYP Entertainment, Jackson diketahui mendirikan label musik bernama Team Wang.

5 dari 8 halaman

4. Ia pun melanjutkan karier solo dengan label Team Wang.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya aktif sebagai penyanyi saja, namun pria kelahiran 28 Maret 1994 ini juga masih aktif menjalani berbagai pemotretan.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Jackson Wang dalam kegiatan sehari-hari juga kerap mencuri perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Jackson cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini