Sukses

6 Ekspektasi vs Realita Roti dengan Isian Ini Bikin Tepuk Jidat

Kalau kamu pernah mendapatkan roti isi yang jauh dari ekspektasi juga?

Liputan6.com, Jakarta Makanan menjadi salah satu kebutuhan manusia yang tak bisa dipisahkan serta harus terpenuhi. Berbagai cara pun dilakukan untuk bisa memenuhi kebutuhan makanan tersebut. Mulai dari membuat sendiri ataupun memesan makanan.

Meski masyarakat Indonesia banyak yang mengenal istilah belum makan namanya kalau belum ada nasi, akan tetapi tak sedikit pula yang memilih mengganti nasi dengan roti. Bahkan, kamu bisa dengan mudah mendapatkan roti baik di minimarket ataupun warung-warung dekat rumah.

Namun rupanya, tak sedikit pula masyarakat yang harus merasakan roti isi yang dibeli tidak sesuai dengan ekspektasi. Pasalnya, jika membeli roti isi, maka isian dalam roti tersebut akan penuh merata. Namun adapula yang justru mendapatkan isiannya hanya di bagian pinggir saja bahkan tak ada isinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret ekspektasi vs realita roti isi yang ikut membuat banyak netizen tepuk jidat, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, kalau ini enggak bakalan berasa di mulut ya irisan dagingnya.

3 dari 7 halaman

2. Burger satu ini benar-benar tak terlihat isiannya.

4 dari 7 halaman

3. Waduh, kok bisa kelupaan isiannya ya.

5 dari 7 halaman

4. Mungkin memang stok terakhir kali es krim potongnya.

6 dari 7 halaman

5. Roti dengan isian meses di pinggir ini sepertinya cukup melegenda ya.

7 dari 7 halaman

6. Setidaknya masih ada isiannya sebagai perasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.