Sukses

7 Potret Kejutan Ulang Tahun Dian Sastrowardoyo, Dapat Hadiah Spesial dari Suami

Kejutan ulang tahun Dian Sastrowardoyo dilakukan saat sang aktris tengah berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo atau yang akrab juga disapa Dian Sastro tengah merasakan kebahagian. Pasalnya, di hari ulang tahunnya yang ke-39, Dian Sastro mendapatkan kejutan istimewa dari suami tercinta, Maulana Indraguna Sutowo.

Pemain Ada Apa dengan Cinta? ini bahkan mengunggah momen kejutan ulang tahunnnya di akun Instagram. Dalam foto unggahan tersebut, terlihat jika wanita alumni Universitas Indonesia ini diberi kejutan saat berolahraga di Gelora Bung Karno (GBK).

Dalam kejutan yang disiapkan oleh suami dan sahabat-sahabat Dian Sastor tersebut, terlihat pula adanya spanduk bertuliskan hangeul atau huruf Korea lengkap dengan foto Dian Sastrowardoyo yang telah diedit seolah-olah tengah memeluk aktor Korea Selatan, Park Seo Joon. Tak hanya itu saja, sang suami yang mengetahui jika Dian Sastro tengah tergila-gila dengan drama Korea Selatan tersebut bahkan membuat beberapa topeng dengan wajah Park Seo Joon.

"Suami terbaik. So lucky to have you. Teruntuk yang tetap tabah saat aku gila Kdrama, for all those nights I hijacked the tv with Korean series. Thanks for putting up with my craziness and of course my crazy friends too" tulis Dian Sastro dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (17/3/2021).

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @therealdisastr, berikut in beberapa potret kejutan ulang tahun Dian Sastrowardoyo yang diberikan oleh suami, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dian Sastrowardoyo mendapatkan kejutan ulang tahun ke-39 saat tengah berolahraga di area GBK.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, cup cake spesial ulang tahun Dian Sastro terdapat foto aktor Park Seo Joon.

4 dari 8 halaman

3. Dalam kejutan ulang tahun tersebut, terdapat pula beberapa sahabat Dian Sastro.

5 dari 8 halaman

4. Bukan hanya menyiapkan spanduk, kue serta topeng bergambar Park Seo Joon saja, namun ada pula balon bertuliskan nama Dian serta usianya.

6 dari 8 halaman

5. Kebahagiaan pun terpancar dari wajah Dian Sastro saat mendapat kejutan ulang tahun.

7 dari 8 halaman

6. Dirinya bahkan tidak menyangka akan mendapatkan kejutan ulang tahun lengkap dengan spanduk foto Dian Sastro serta Seo Joon.

8 dari 8 halaman

7. Melalui akun Instagram pribadinya, Dian Sastro juga menyampaikan kebahagiaan yang dirasa dalam momen kejutan ulang tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini