Sukses

6 Momen Kejutan Ulang Tahun Anang Hermansyah ke-52, Dapat Kado Mewah dari Aurel

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada Kamis (18/3/2021) penyanyi sekaligus musisi Tanah Air, Anang Hermansyah, genap berusia 52 tahun. Diusianya kepala lima, pria kelahiran Jember ini mendapatkan kejutan istimewa dari keluarga tercinta. Sama seperti tahun sebelumnya, kejutan kali nii tak kalah meriah.

Di hari spesial itu, sang istri Ashanty dan kru The Hermansyah mempersiapkan kejutan ulang tahun di rumah. Kejutan itu diberikan ketika Anang tampak tidur di salah satu sofa. Ashanty bersama anak-anak dan juga timnya kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang membuat Anang terbangun dari tidurnya. 

Bukan hanya Ashanty, Aurel Hermansyah dan Azriel saja, tampak pula Atta Halilintar juga turut merayakan ulang tahun calon mertuanya itu. Bawakan kue coklat, Aurel juga menyiapkan kado mewah untuk ayah tercinta.

Seru namun tetap menerapkan prokes, berikut ini 6 potret kejutan ulang tahun ke-52 Anang Hermansyah yang drayakan bareng keluarga dirangkum dari berbgai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (18/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Saat akan diberikan kejutan, tampak Azriel membangunkan sang ayah yang tidur di sofa.

3 dari 7 halaman

2. Terbangun saat semua orang nyanyikan lagu ulang tahun, terlihat Aurel membwa sebuah kue.

4 dari 7 halaman

3. Aurel dan Ashanty telah menyiapkan sebuah kue ulang tahun cokelat. Lantaran pandemi, Anang memdamkan lilin dengan kibasan tangan.

5 dari 7 halaman

4. Tak lupa musisi asal Jember ini memeluk istri tercinta, Ashanty, setelah tiup lilin.

6 dari 7 halaman

5. Di momen spesial itu, Anang terharu dapat kado jam tangan mewah dari anak sulungnya dan langsung memeluk Aurel.

7 dari 7 halaman

6. Dirayakan ditengah pandemi, semua keluarga Anang Hermansyah dan kru tetap memakai masker.