Sukses

6 Burger Ini Bentuknya Tak Biasa, Anti-mainstream

Burger anti-mainstream ini akan buat kamu melongo.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten potret bentuk burger yang tidak biasa dan anti-mainstream.

Burger berbentuk tidak biasa ini bikin geleng kepala banyak orang. Mulai dari roti burger dibuat menggunakan nasi hingga burger dengan keju super berlebih, menjadi bukti burger anti-mainstream ini nyeleneh dan mencuri perhatian.

Saking curi perhatian, burger ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, burger yang tak biasa tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak yang geleng kepala menyaksikan penampakan burger yang nyeleneh.

Penasaran kan dengan bentuk burger yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret burger tidak biasa yang anti-mainstream, Kamis (18/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nasi pun bisa dibikin roti layaknya burger.

3 dari 7 halaman

2. Tidak ada roti, kerupuk pun tak masalah.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika pizza dan burger dipadukan.

5 dari 7 halaman

4. Nah, kalau burger ini auto banyak yang suka.

6 dari 7 halaman

5. Pencinta keju masih mau makan burger ini enggak ya?

7 dari 7 halaman

6. Burger dengan kearifan lokal nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini