Sukses

7 Seleb Pria Ini Menikah dengan Pramugari, Selalu Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Cinta lokasi atau cinlok merupakan hal yang sangat biasa di dunia hiburan Tanah Air. Sehingga biasanya para seleb mendapatkan pasangan yang satu profesi pula dengan mereka.

Kendati demikian, tentu tak selalu begitu. Ada pula beberapa seleb Tanah Air yang memilih pasangan di luar dunia entertaiment. Apabila seleb wanita bisa kepincut dengan pemain sepak bola, pengusaha, hingga pembalap, maka para seleb pria juga bisa kepincut dengan pesona pramugari.

Salah satunya yakni Yama Carlos yang memilih Arfita Dwi Putri sebagai pasangan hidupnya. Diketahui, Arfita merupakan seorang pramugari dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Berikut ini merupakan seleb pria yang memilih pramugari sebagai pasangan hidupnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (18/3/2021).

 

2 dari 8 halaman

1. Menikah sejak tahun 2016, bahtera rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sempat tergoncang dua kali. Kendati demikian, hingga kini pasangan ini masih bersama.

3 dari 8 halaman

2. Setelah bercerai dari Celine Evangelista, Dirly 'Idol' menikah lagi dengan seorang pramugari bernama Nola Tyas Handoyo pada tahun 2017.

4 dari 8 halaman

3. Sebelum menikah dengan Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina pernah mengenyam profesi pramugari di maskapai Lion Air.

5 dari 8 halaman

4. Sebelum menikah dengan Dion Wiyoko, Fiona Anthony merupakan pramugari di sebuah maskapai penerbangan di Singapura. Hal ini pun membuat dua sejoli ini sempat menjalani LDR semasa pacaran.

6 dari 8 halaman

5. Istri dari Onadio Leonardo, yakni Beby Prisillia dulunya merupakan seorang pramugari. Pertemuan pertama antara dua sejoli ini pun terjadi di pesawat ketika Beby sedang bertugas.

7 dari 8 halaman

6. Kerap menjalani tour luar kota, membuat Donnie Sibarani kerap memilih pesawat sebagai transportasinya. Di salah satu penerbangannya, ia bertemu pramugari bernama Sonya Prischillia yang kemudian menjadi istrinya.

8 dari 8 halaman

7. Setelah cerai dari Tania Nadira, Tommy Kurniawan kemudian melepas status dudanya dengan mantan finalis Puteri Indonesia sekaligus pramugari, Lisya Nurrahmi.