Sukses

Panji Trihatmodjo Akhirnya Perlihatkan Wajah Sang Anak, Ini 6 Potretnya

Selama kurang lebih satu tahun, Panji dan istri kompak tidak memperlihatkan wajah sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga mantan presiden Indonesia memang tak lepas dari sorotan publik. Salah satunya kehidupan Panji Trihatmodjo, putra dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Seperti diketahui, Bambang Trihatmodjo adalah anak dari Presiden Kedua Indonesia, Soeharto.

Sosok Panji Trihatmodjo yang merupakan cucu Soeharto pun kerap mencuri perhatian. Kini, ia sudah menjadi seorang ayah. Menikah dengan bule cantik bernama Varsha Strauss pada 3 Agustus 2018 silam, keduanya dikaruniai anak perempuan.

Setelah dikaruniai momongan, pasangan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss tampaknya masih merahasiakan wajah anak pertamanya. Selama kurang lebih satu tahun, baik Panji maupun Varsha kompak tidak memperlihatkan wajah sang buah hati.

Namun baru-baru ini, wajah anak pertama Panji Trihatmodjo terungkap ke publik. Saat berkumpul bersama keluarga Cendana, Panji Trihatmodjo dan sang istri memperlihatkan wajah gemas putrinya. Si kecil tampak lucu dan gemas saat dipangku oleh sang ibu.

Panji Trihatmodjo juga terlihat duduk di belakang keduanya. Tak sedikit orang yang salah fokus dengan paras gemas anak Panji Trihatmodjo. Berikut 6 potretnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (19/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai dikaruniai momongan, pasangan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss masih merahasiakan wajah sang anak.

3 dari 7 halaman

2. Di acara tedak siten pada 2020 lalu, pasangan yang menikah pada 2018 ini mulai memperlihatkan putri kecilnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak secara jelas, Varsha memperlihatkan sang anak dari samping.

5 dari 7 halaman

4. Saat liburan, Panji Trihatmodjo dan sang istri mengajak sang anak untuk menikmati keindahan pantai.

6 dari 7 halaman

5. Baru-baru ini saat berkumpul dengan keluarga Cendana, wajah anak pertama Panji dan Varsha diperlihatkan. Tampak lucu dan gemas saat dipangku oleh sang ibu.

7 dari 7 halaman

6. Kini rasa penasaran warganet sedikit berkurang usai Panji dan Varsha memamerkan wajah sang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini