Sukses

7 Tahun Tak Pernah Bertemu, Wanita Ini Kaget Tiba-tiba Dilamar Mantan Gebetan

Sempat naksir dan lama tak bertemu, wanita ini kaget diajak tunangan oleh mantan gebetan.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh memang menjadi rahasia Tuhan yang tak diketahui oleh satu manusia pun. Bisa saja jodoh seseorang adalah orang yang terdekat seperti teman, sahabat atau rekan kerja. Tak dipungkiri pula seseorang bisa menikah dengan pria atau wanita yang baru saja dikenal atau teman yang sudah lama tak berjumpa.

Seperti yang dirasakan oleh wanita satu ini. Seorang wanita membagikan pengalaman hidup yang tak terlupakan olehnya. Lewat akun TikTok miliknya, wanita berhijab ini bagikan bagaimana ia bisa bertemu dengan calon suami secara tak terduga.

Kalau umumnya pasangan akan menjalani hubungan asmara terlebih dahulu, wanita ini justru dilamar dengan pria yang sudah lama tak pernah bertemu dengannya. Meski keduanya sempat menjadi teman, selama 7 tahun keduanya tak pernah bertemu.

Kisah yang dibagikan melalui video di Tikok itu pun menuai beragam komentar warganet. Sebagian besar berkomentar jika jodoh memang menjadi rahasia Tuhan yaang tak bisa diprediksi oleh manusia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bertemu Selama 7 Tahun

Dilansir dari Siakapkeli oleh Liputan6.com, Jumat (19/3/2021) seorang wanita mendadak jadi perhatian wargaanet usai membagikan momen bahagia dirinya. Wanita bernama Nur Alaya Saaadin tak menyangka bakal dilamar oleh mantan gebetannya yang selama 7 tahun tak pernah bertemu.

Awalnya ia mengunggah video di TikTok berdurasi cukup singkat. Dalam video itu tertulis jika dirinya sudah naksir dengan calon suaminya itu sekitar 9 tahun lalu. Namun sayangnya mereka tak pernah bertemu lagi selama 7 tahun.

"Tetaplah berdoa di dalam hatimu, jika kamu tidak bisa mendapatkan dia tidak apa-apa untuk sekadar melihat wajahnya" tulis keterangan Nur Alaya.

3 dari 3 halaman

Kembali Bertemu

Lama tak pernah bertemu, Nur Alaya kemudian menceritakan dirinya dan calon suami bertemu di sebuah pesta saudaranya. Kembali bertemu, tak disangka pria itu kemudian menyukai si pemilik vdeo tersebut.

Mulailah benih cinta di antara mereka tumbuh. Tak seperti pasangan muda lainnya yang ingin menikmati momen manis, keduanya kemudian memutuskan untuk langsung meminta izin untuk bertunangan.

Bergaam komentar pun memenuhi video tersebut. Rata-rata warganet juga senang dengan kisah pasangan ini yang akhirnya akan bersatu kembali setelah lebih dari tujuh tahun berpisah tanpa kabar apapun.

"I hope one day my crush will notice me" tulis komentar Erika.

"SISS AKU TURUT BAHAGIA UNTUKMU" imbuh Siti Zack.

"udah emang namanya jodoh" timpal Darletn.

"ini bukti kekuatan doa" tambah bayyybeeees.

@nuralyasaadinnn

Crush time tngah hingus hingus dulu nie . #cikmisigigi #fyp hahahah kalau masuk #fypシ baru alya cerita sampai hbis 🙈🙈

♬ Anugerah - Muhammad 🦋

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.