Sukses

Didoakan Berjodoh, Ini 6 Potret Kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck

Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck didoakan berjodoh oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya pernah tergabung dalam grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB) bareng Raffi Ahmad, Ayushita, dan Chelsea Olivia. Grup musik ini dibentuk oleh Melly Goeslaw pada tahun 2006 dan masih aktif hingga saat ini.

Tergabung dalam grup musik BBB sejak tahun 2006, tak heran jika para anggota BBB merasa dekat satu sama lainnya bak saudara kandung. Dua diantaranya adalah Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck. Tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya berjodoh sejak terlibat dalam satu grup musik yakni BBB.

Bahkan sejak Laudya Cynthia Bella bercerai dari Engku Emran pada tahun 2020, banyak warganet yang kembali mendoakan keduanya agar berjodoh. Seperti diketahui Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella menikah pada 8 September 2017.

Persahabatan yang terjalin antara Laudya Cynthia Bella dengan semua anggota BBB, khususnya Dimas Beck tak lepas dari perhatian publik. Banyak potret kebersamaan keduanya di Instagram bahkan di akun fanbase pendukung dua sahabat yang terpaut satu tahun ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck, Jumat (19/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlibat dalam grup musik BBB besutan Melly Goeslaw tahun 2006, tak heran jika Bella dan Dimas Beck sudah merasa dekat satu sama lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun kerap dijodohkan warganet, namun keduanya selalu mengaku bahwa mereka hanya sebatas sahabat.

4 dari 7 halaman

3. Banyak akun fanbase keduanya yang kerap unggah kebersamaan Bella dan Dimas di laman Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai sahabat, baik Bella maupun Dimas selalu saling dukung satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. 15 tahun menjalin persahabatan, kebersamaan dua bintang Indonesia ini selalu berhasil menyita perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa sahabat yang terpaut usia 1 tahun ini adalah pasangan favorit yang kerap bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini