Sukses

Main di Sinetron Ikatan Cinta, Ini 5 Potret Lawas Evan Sanders yang Bikin Pangling

Sukses memerankan Nino dalam sinetron Ikatan Cinta, Evan Sanders memiliki potret lawas yang jarang terekspos

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta selalu berhasil mencuri hati para pemirsanya. Dengan alur cerita yang apik sampai kemampuan akting para pemainnya pun tak luput dari sorotan publik.

Sinetron yang sukses karena dibintangi beberapa pemain berbakat ini selalu membuat penonton baper akut di setiap episodenya. Selain Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka, sosok Nino yang diperankan oleh Evan Sanders dalam sinetron ini tak kalah dicintai oleh para pemirsa. 

Stevanus Alexanders atau yang lebih akrab disapa Evan ini juga pernah mengikuti ajang ‘MTV VJ Hunt Indonesia’ sebelum terjun ke dunia seni peran. Bakat aktingnya yang mumpuni membuat karirnya didalam seni peran semakin baik dan membuatnya semakin terkenal.

Keahlian tersebut bukan tanpa alasan, ternyata jam tayang dari pria yang kelahiran tahun 1981 ini dimulai dari nol. Sebelum akting di Ikatan Cinta, Evan sudah wira-wiri di beberapa judul film maupun FTV. Parasnya saat memainkan karakter di Film ataupun FTV juga tampak manglingi.

Penasaran dengan potret lawas dari Evan Sanders saat main Film atapun FTV. Berikut rangkuman yang telah dikumpulkan oleh Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini potret lawas Evan Sanders saat mengikuti ajang MTV VJ Hunt Indonesia

3 dari 6 halaman

2. Saat beradu akting dengan Chelsea Olivia dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta

4 dari 6 halaman

3. Evan Sanders tampil dengan rambul jambul

5 dari 6 halaman

4. Tampak polos saat berperan sebagai Ibel dalam film Dealova pada tahun 2005

6 dari 6 halaman

5. Memukau sejak remaja, Evan Sanders sukses memerankan tokoh Nino dalam sinetron Ikatan Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini