Sukses

Perfeksionis, Ini 4 Zodiak yang Mudah Risau Masalah Penampilan

Para zodiak ini selalu ingin tampil sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, terlebih lagi di luar jam kerja atau jam sekolah, orang-orang cenderung tampil dengan penampilan yang santai dan nyaman. Meskipun kadang baju yang dipakai tidak stylish, namun sebagian orang tak memedulikan hal tersebut.

Namun, ada pula orang yang selalu ingin tampil sempurna di setiap penampilannya. Mereka akan selalu risau apabila mengalami bad hair day atau mengenakan baju yang lusuh.  

Berdasarkan astrologi, ternayata ada beberapa zodiak yang memang cenderung mengutamakan penampilan. Bagi mereka, tampil sempurna itu adalah kewajiban sehingga rasanya akan risih bila tidak melakukannya.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Apakah Anda termasuk? Berikut ulasan selengkapnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (19/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Sudah menjadi rahasia umum apabila menemui zodiak Virgo yang sangat perfeksionis, karena mereka memang terlahir demikian. Sebagai orang perfeksionis, zodiak satu ini juga selalu mengutamakan penampilan, sehingga mereka ingin selalu tampil sempurna dalam berbagai kesempatan. Bagi mereka, lebih baik tampil secara total atau tidak sama sekali.

 

3 dari 5 halaman

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra merupakan salah satu zodiak yang selalu ingin tampil all out. Zodiak ini juga tak pernah bermain-main terhadap segala sesuatu yang ia kerjakan. Ia tak mau mendapatkan kritikan dari orang lain, maka dari itu, ia akan mencoba untuk tampil sesempurna mungkin agar tak ada orang yang menemukan celah untuk memberikan kritik padanya.

 

4 dari 5 halaman

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Gengsi dan rasa percaya diri Leo mendorong mereka untuk selalu tampil sempurna di depan orang lain. Dengan penampilan yang sempurna, dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membangkitkan semangat untuk menjalani aktivitas sepanjang hari. Meskipun waktu yang ia miliki terbatas, namun zodiak ini lebih memilih telat ketimbang harus tampil tidak maksimal.

 

5 dari 5 halaman

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang selalu mengobservasi segala hal yang berkaitan dengan lingkungannya. Maka dari itu, ia bisa sangat detail untuk mengetahui apa yang salah dan tidak sesuai. Saking seringnya mengamati orang lain, tentu ia sangat paham untuk menjaga penampilannya, sehingga ia pun selalu ingin tampil sempurna setiap saat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini