Sukses

6 Potret Terbaru Briptu Eka Frestya, Kini Jadi Ibu Bhayangkari

Liputan6.com, Jakarta Nama Briptu Eka Frestya sempat viral di media sosial beberapa tahun lalu. Sosoknya mendadak viral setelah membawakan acara pantauan lalu lintas NTMC Polda Metro Jaya di stasiun televisi swasta. Miliki paras yang cantik dan memesona tak heran jika kemudian Briptu Eka menghipnotis masyarakat Indonesia.

Lama tak terdengar kabarnya, Briptu Eka Frestya kini disibukkan dengan aktivitasnya sebagai Ibu Bhayangkari. Polwan yang sempat viral ini menikah dengan Kompol Raden Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah pada 3 Mei 2014 lalu. Saat itu, Kompol Raden Bagoes merupakan seorang perwira polisi di Polda Metro Jaya.  

Ibu satu ini kerap unggah ragam aktivitasnya saat menjadi Ibu Bhayangkari. Walaupun disibukkan dengan tanggung jawab untuk mengurus anak semata wayangnya yang bernama R. Razeindra Zavier Mahapoetra Wibisono, namun Briptu Eka juga sangat bertanggung jawab terhadap tugasnya sebagai Ibu Bhayangkari.

Pada laman Instagramnya, Briptu Eka kerap bagikan ragam aktivitasnya saat bertugas. Tak sedikit warganet yang salut dengan Briptu Eka yang sukses di karier dan menjadi ibu untuk anak semata wayangnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @e_frestya potret terbaru polwan Briptu Eka Frestya saat bertugas menjadi Ibu Bhayangkari, Jumat (19/3/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terdengar kabarnya, kini Eka Frestya disibukkan dengan aktivitasnya menjadi Ibu Bhayangkari.

3 dari 7 halaman

2. Menikah dengan Kompol Raden Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah pada 2014, Eka Frestya kini selalu mendampingi sang suami bertugas.

4 dari 7 halaman

3. Eka Frestya cukup aktif menjalani kegiatannya sebagai Ibu Bhayangkari dan memberika edukasi untuk ibu-ibu Bhayangkari lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Menjadi Ibu Bhayangkari, Eka Frestya menduduki jabatan sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Madiun.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret Eka Frestya saat rapat dan berdiskusi bersama jajaran ibu-ibu Bhayangkari.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, ibu Razeindra Zavier ini cukup sering unggah ragam aktivitasnya bersama ibu Bhayangkari lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.