Sukses

8 Potret Afgan Syahreza Kolaborasi dengan Penyanyi Lain, Terbaru Bareng Jackson Wang

Sederet penyanyi papan atas yang pernah berkolaborasi dengan Afgan, ada Nagita Slavina sampai Raisa

Liputan6.com, Jakarta Diketahui, Afgan Syahreza akan melakukan kolaborasi dengan salah satu member GOT7 yaitu Jackson Wang. Pada (17/3) kemarin, Afgan mengejutkan penggemarnya dengan mengunggah photo teaser di akun Instagram pribadinya.

Dan semalam, Afgan kembali membuat heboh dengan unggahan music video teaser yang memperlihatkan dirinya dan Jackson Wang. Lagu kolaborasi berjudul “M.I.A” ini dirilis hari ini dan sudah tersedia di semua platform digital. Sedangkan music video-nya akan rilis besok (20/3) pukul 12.00 WIB. 

Sebelum berduet dengan Jackson Wang, Afgan sudah kerap melakukan kolaborasi dengan sederet penyanyi papan atas lainnya. Beberapa partner yang pernah berkolaborasi dengan Afgan mempunyai pesona masing-masing.

Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com rangkum sederet penyanyi yang pernah menjadi rekan duet Afgan dari berbagai sumber, Jumat (19/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Nagita Slavina, mereka berkolaborasi di lagu ang Kutahu Cinta Itu Indah yang terdapat di album debut Afgan, Confession no. 1 pada tahun 2008.

3 dari 9 halaman

2. Maudy Ayunda, mereka berkolaborasi di lagu manis bertajuk Hanyalah Kamu

4 dari 9 halaman

3. Sheila Majid, dikenal sebagai salah satu solois senior di Indonesia dan Malaysia. Kolaborasi apik ini ada di album Dekate dalam lagu Bawalah Cintaku.

5 dari 9 halaman

4. Mawar De Jongh, baru-baru ini mereka berduet membawakan cover lagu Eyes, Nose, Lips milik Taeyang BIGBANG. Sebelumnya, mereka juga pernah berduet dalam acara Hitstory Afgan berjudul Kamu Yang Kutunggu.

6 dari 9 halaman

5. Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo, atau yang lebih dikenal dengan Project AIR. Mereka membawakan aransemen ulang lagu milik DEWA yang berjudul Lagu Cinta.

7 dari 9 halaman

6. Rossa, kolaborasi apik mereka terjadi pada lagu Kamu Yang Kutunggu. Kedekatan mereka bahkan tak hanya terjadi di panggung aja loh.

8 dari 9 halaman

7. Raisa, merupakan partner duet Afgan yang dua kali melakukan kolaborasi. Yang pertama pada lagu Percayalah, dan yang terbaru berjudul Tunjukkan.

9 dari 9 halaman

8. Jackson Wang, kolaborasi yang cukup menggemparkan ini dirilis hari ini (19/3) berjudul M.I.A. Lagu duet ini juga sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini