Sukses

Chef Renatta Ulang Tahun Ke-27, Ini 6 Potret Transformasinya dari Kecil hingga Dewasa

Saat duduk di bangku SMP, Chef Renatta sempat gemuk dan berbobot 74 Kg.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Renatta Moeloek atau lebih akrab disapa Chef Renatta. Tepat pada Rabu (17/3/2021), mantan kekasih Dikta ini berulang tahun yang ke-27. Di hari kelahirannya itu, ia mendapat berbagai ucapan selamat dari penggemar dan kerabat dekat.

Tak sedikit orang yang mendoakan Chef Renatta selalu dalam kebahagiaan dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Genap berusia 27 tahun, juri MasterChef Indonesia itu juga dipuji makin memesona. Selain cantik, Chef Renatta juga dikenal dengan pribadi yang karismatik. 

Dengan segala daya tariknya tersebut, tak mengherankan jika sosoknya memiliki begitu banyak penggemar. Hampir memasuki usia kepala tiga, Chef Renata terlihat semakin matang dan dewasa. Punya paras menawan, kini membuat banyak orang penasaran akan penampilannya dari masa ke masa.

Penasaran seperti apa transformasi chef cantik kelahiran 17 Maret 1994 ini? Berikut 6 potret transformasi Chef Renatta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (19/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama asli Puti Renatta Ratnasari Moeloek terlihat imut saat masih kecil. Ditambah dengan gaya rambut yang bikin gemas.

3 dari 7 halaman

2. Kecantikannya pun sudah terlihat sejak dulu. Tak banyak berubah hingga kini.

4 dari 7 halaman

3. Momen kebersamaan Chef Renatta dengan sang kakak saat masih kecil, bak anak kembar.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ini foto saat wanita kelahiran Maret tersebut masih berusia 12 tahun. Potretnya begitu bahagia saat memancing.

6 dari 7 halaman

5. Saat masih SMA siapa yang menyangka jika Chef Renatta pernah memiliki berat badan 74 kg. Hal tersebut membuat penampilannya jauh berbeda dengan kini.

7 dari 7 halaman

6. Kini ia dikenal sebagai juri MasterChef Indonesia, penampilannya di usia 27 tahun tampak makin menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini