Sukses

6 Potret Thariq Halilintar, Adik Atta Halilintar yang Temani Selama Persiapan Pernikahan

Thariq Halilintar adalah adik Atta Halilintar yang selalu setia dampingi Atta selama mempersiapkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu (13/3/2021) sukses menyita perhatian publik dan hangat menjadi perbincangan. Selain acara lamaran keduanya disiarkan di stasiun televisi yang memunculkan beragam komentar, ketidakhadiran anggota keluarga Gen Halilintar juga membuat publik bertanya-tanya.

Namun belum lama ini anggota Gen Halilintar memberikan klarifikasi terkait alasan mengapa Gen Halilintar dan kedua orang tua Atta tidak hadir di acara lamaran Atta dan Aurel Hermansyah. Dalam video klarifikasi tersebut, anggota Gen Halilintar menuturkan bahwa mereka fokus mengurus dan merawat kedua orang tua mereka yang tengah menjalani operasi.

Walaupun Gen Halilintar dan kedua orang tua Atta tidak hadir saat acara lamaran, namun Atta didampingi paman dan bibinya serta sang adik yakni Thariq Halilintar. Thariq Halilintar adalah salah satu anggota keluarga Atta yang setia dampingi Atta saat persiapan-persiapan pernikahan.

Thariq Halilintar merupakan anak keempat dari 11 bersaudara. Sama seperti sang kakak, Thariq juga cukup aktif di YouTube dan kerap unggah ragam video di kanal YouTube miliknya. Bahkan belum lama ini juga ia unggah momen pemotretan dan detik-detik lamaran Atta dan Aurel.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Thariq Halilintar adik Atta Halilintar yang setia temani Atta sampai lamaran, Minggu (19/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Thariq Halilintar merupakan Adik Atta Halilintar dan anak ke-4 dari 11 bersaudara.

3 dari 7 halaman

2. Thariq Halilintar adalah salah satu anggota keluarga Gen Halilintar yang hadir saat lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

4 dari 7 halaman

3. Sejak Atta dekat dengan Aurel, Thariq yang selalu mendampingi dan membantu Atta mempersiapkan acara apapun untuk Aurel.

5 dari 7 halaman

4. Sama seperti sang kakak, pria kelahiran 29 Januari 1999 aktif menjadi YouTuber dan sudah memiliki 4 juta subscribers.

6 dari 7 halaman

5. Muhammad Thariq Halilintar juga sudah sangat akrab dengan Azriel dan Aurel Hermansyah.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kebersamaan Thariq dan Atta Halilintar. Kakak adik ini memang selalu kompak dalam berbagai momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini