Sukses

Terlalu Asyik Nonton Ikatan Cinta, Pria Ini Tak Sadar Saat Dikerjai oleh Istri

Pria ini dikerjai istri hingga tak sadar memakan sabun batang.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, sinetron Ikatan Cinta tengah menjadi salah satu drama layar kaca yang paling diminati oleh penonton. Tiap episodenya selalu menjadi perbincangan oleh warganet di sosial media.

Ternyata, penggemar dari Ikatan Cinta tidak hanya para kaum hawa saja. Melainkan, kaum adam juga ternyata banyak yang menjadi fans dari Aldebaran dan Andin.

Seperti halnya yang dibagikan oleh akun TikTok @gibranfarel25. Dalam video singkat tersebut, nampak seorang pria paruh baya yang sedang asyik nonton Ikatan Cinta sampai tidak sadar bahwa ia sedang dikerjai oleh istrinya.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (19/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu fokus nonton sinetron

@gibranfarel25

Prank suami ah 🤣🤣🤣 #fyp #fypシ #ikatancinta #ikatancinta_rcti #mulaidari100 #fypdongggggggg #xyzbca #foryoupage

♬ original sound - gibranfarel25 - gibranfarel25

Dalam video singkat yang dibagikan oleh akun @gibranfarel25 tersebut, seorang pria nampak sedang asyik menonton sinetron Ikatan Cinta sembari makan es krim. Kemudian, istrinya datang dengan maksud untuk mengerjai sang suami.

Sang istri pura-pura untuk minta mencicipi es krim yang dipegang oleh suaminya, kemudian, saat sang suami tak sadar, ia lantas menukarnya dengan sabun batang. Tanpa sadar, pria tersebut pun mengigit sabun batang tersebut dan bereaksi setelah merasakan rasa pahit di lidah.

Melihat bahwa prank yang ia lakukan berjalan sukses, sang istri pun tertawa terbahak-bahak melihat respon kocak dari suaminya.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video yang dibagikan oleh pemilik akun @gibranfarel25 tersebut pun akhirnya viral di kalangan warganet. Banyak yang mengapresiasi selera humor dari pemilik akun, namun banyak juga yang memberikan kritikan karena sabun bisa menimbulkan keracunan apabila tertelan.

"HAHA terimakasih mba sudah bikin saya ketawa sampe ngakak," tulis akun @Lucky Aditia

"Woi si ibuk ketawanya puas banget pas liat suaminya makan sabun hahaha," tulis akun @papa_andra

"Saking asyiknya si bapak sampe ga sadar kalo warna es krimnya ganti," tulis akun @Steven

"Duh bu, ketelan gak yah itu? Bisa-bisa si bapak masuk rumah sakit karena keracunan loh. Lain kali hati-hati bu," tulis akun @Amaliyah22

"Semoga si bapak habis ini gak kenapa-kenapa deh, soalnya bisa jadi bahaya kalo sampai beneran ketelen," tulis akun @Andini_aprilia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.