Sukses

5 Potret Verrel Bramasta dan Stefan William Ngeband Bareng, Kompak

Stefan William, Mischa Chandrawinata, Verrel Bramasta, Dylan Carr dan Farhan Rasyid ngeband bareng.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron merupakan salah satu tayangan favorit kebanyakan masyarakat Tanah Air. Sederet aktor dan aktris kerap kali menghiasi layar kaca untuk menghibur para penonton dengan alur kisah yang menarik.

Menyebut pemeran utama sinetron hits, tentunya Verrel Bramastya dan Stefan William masuk dalam urutan aktor sinetron favorit. Keduanya kerpa kali didapuk menjadi pemeran utama dan bersaing rating di sinetron maasing-masing. 

Namun penggemar dibuat terkejut dengan unggahan mereka yang membagikan momen ngeband bareng. Tak hanya berdua saja, tampak pula Mischa Chandrawinata, Dylan Carr dan Farhan Rasyid turut bergabung. Momen itu pun langsung menarik perhatian penggemar.

Kompak daan dipenuhi visual aktor tampan, berikut ini 5 potret Verrel Bramasta dn Stefan William serta rekan lainnya ngband bareng yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (20/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lewat unggahan di Instagram, Verrel mengejutkan penggemar dengan posting foto ngeband bareng para aktor sinetron hits.

3 dari 6 halaman

2. Tampak kelima aktor sinetron favorit masyarakat ini kumpul bareng di ruang studio band.

4 dari 6 halaman

3. Dilihat dari posisi instrumen, Verrel menempati posisi vokalis, Stefan gitaris, Dylan Carr drummer, Farhan bassist dan Mischa sebagai pianis.

5 dari 6 halaman

4. The Ganten9s, itulah nama band yang digawangi oleh Verrell, Stefan dan kawan-kawan.

6 dari 6 halaman

5. Kompak kumpul bareng, banyak warganet yang penasaran dengan aksi panggung The Ganten9s ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.